Pendeta GL : Jika Terbukti, Saya Memang Pendeta Jahanam

Pendeta GL : Jika Terbukti, Saya Memang Pendeta Jahanam

daniel.tanamal Official Writer
22125

Menanggapi laporan Leleany Jeaneruth kepada pihak kepolisian dengan Nomor LP/215/1/2012/Dit.Reskrimum, terkait dugaan pelecehan seksual atau perbuatan asusila, Pendeta GL membantah tudingan dan adanya laporan tersebut.

"Bukan saya yang dilaporkan, saya tak pernah dilaporkan apapun. Tidak pernah ada laporan buat saya.  Hanya isu yang dilontarkan tidak ada kebenarannya jika ada buktikan saja.” Ungkapnya seperti dirilis kuncinews.com.

Pendeta GL pun meminta NS maupun kuasa hukumnya untuk membuktikan tudingan tersebut. Menurutnya, jika terbukti maka dirinya dapat dikatakan sebagai salah satu pendeta yang jahanam. “Kalau memang terbukti saya memang pendeta jahanam," ungkapnya di Glow Followship Centre Jakarta, Jumat (24/2).

Sebelumnya, Leleany melaporkan tindak pelecehan seksual yang dilakukan pendeta GL terhadap dirinya. Kemudian melaporkan juga istri dari Pendeta GL, yakni RL dengan tuduhan telah melakukan fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan, dengan tuduhan jika Leleany telah berusaha mengoda Pendeta GL.

Hal tersebut juga telah diklarifikasi balik oleh kuasa hukum Pendeta GL dari Lembaga Bantuan Hukum Mawar Saron, yang menyatakan bahwa keterangan dan laporan Leleany Jeaneruth kepada pihak kepolisian, sepenuhnya tidak benar, sebuah fitnah dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Kita berharap bersama dan mendoakan segalanya berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan dengan proses yang sebenarnya, agar polemik yang belum menemui titik terang ini, tidak diterjemahkan secara bebas oleh publik.

 

Baca juga berita lainnya :

Pendeta GL Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pelecehan Seksual

Pihak Pendeta GL : Pelapor Memfitnah Klien Kami

Ada Pihak Tertentu Berniat Jahat terhadap Pendeta GL

Sumber : kuncinews.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami