Gara-Gara Mirip Yesus, Dia Diusir Dari Turnamen Olahraga

Nasional / 31 December 2012

Kalangan Sendiri

Gara-Gara Mirip Yesus, Dia Diusir Dari Turnamen Olahraga

Lois Official Writer
3123

Nathan Grindal (33) sebenarnya adalah seorang manusia biasa. Namun, yang luar biasa dari pria ini adalah tampangnya yang mirip Yesus. Ternyata, memiliki tampang yang mirip Yesus membuatnya punya pengalaman yang tidak mengenakkan. Saat dia hadir di dalam suatu turnamen olahraga, dia harus diusir keluar.

Belum lama ini, Grindal menghadiri turnamen darts di Somerset, Inggris. Seperti dilansir ABC News, Grindal yang berambut gondrong dan memiliki cambang serta jenggot lebat yang sengaja dipanjangkannya sejak empat bulan lalu, sedang berada di tengah penonton. Di dalam acara final antara Phil Taylor dan Kim Huybrechts, beberapa penonton yang melihatnya mulai berteriak, “Yesus! Yesus!” Tak lama kemudian, sebagian besar dari sekitar 4.500 penonton itu pun meneriakkan hal yang sama.

Kontan, hal ini membuat turnamen itu terganggu, teriakan menjadi hampir tak terkontrol sehingga petugas keamanan memutuskan untuk menjemput dan menggiring Grindal keluar.  “Orang-orang mengejek dan menghinaku. Sebenarnya bisa baik-baik saja jika petugas keamanan tidak langsung sibuk menggiringku keluar. Dalam sebuah wawancara seusai turnamen, Phil Taylor (yang bertanding saat itu, red) bahkan mengatakan, ‘Jika saya sempat melihat ‘Yesus’ lagi, saya akan menyalibnya sendiri.’ Itu benar-benar menyakitkan,” kata Grindal.

Kejadian ini membuat Grindal harus berpikir ulang jika hendak menonton acara darts yang disukainya itu secara langsung. Mungkin dia perlu mencukur jenggot dan kumis lebatnya. Hal seperti ini bisa terjadi di dalam kehidupan kita, dimana kita salah mengenali orang. Jangan sampai kita juga salah mengenali Tuhan kita kalau banyak tuhan-tuhan lain yang menyamar di akhir jaman ini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

 

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Resep Pain de Saumon Untuk Makan Malam Natal Anda

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami