Astaga, Messi Bakal Digaji 1 Milyar Per Hari!

Nasional / 28 December 2012

Kalangan Sendiri

Astaga, Messi Bakal Digaji 1 Milyar Per Hari!

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
2466

Setelah mendengar kabar bahwa Lionel Messi menolak tawaran gaji 30 juta euro per musim yang disodorkan salah satu klub Rusia, maka Anzhi Makhachkala FC yang diduga kuat sebagai klub yang dimaksud (karena mereka memiliki uang berlimpah), segera membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinyalah yang pernah menawarkan mega transfer untuk bintang Barcelona tersebut.

Saat ini, Anzhi merupakan klub yang menggaji Samuel Eto'o dengan bayaran tertinggi di dunia. Eto'o menerima gaji 20 juta euro atau setara Rp 254 miliar per tahun

Menurut El Mundo Deportivo, seperti dikutip Marca, Jumat (28/12), ayah Messi, Jorge, sempat dihubungi oleh klub Rusia. Messi bakal disodori kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai kontrak 30 juta euro (sekitar Rp 375 miliar) per musim. Tak hanya itu, klub tersebut juga siap membayar klausul buyout Messi senilai 250 juta euro atau setara Rp 3,125 triliun.

Bayangkan jika setahun atau semusim Rp 375 miliar, berarti Messi setiap bulannya akan menerima gaji Rp 31,25 miliar atau sehari kurang lebih Rp 1,04 miliar. Ini gaji yang sungguh luar biasa besarnya.

Meski demikian, Messi tidak tergiur dengan besarnya uang yang ditawarkan. Ia tetap memperpanjang kontraknya dengan Barcelona hingga 2018. Membuktikan bahwa Lionel Messi pribadi yang setia dan berkomitmen, karena ia sadar salah satu klub sepak bola yang membuat ia menjadi hebat adalah Barcelona. Walau gaji yang didapat bintang timnas Argentina itu hanya setengah dari kontrak yang ditawarkan klub Rusia itu.

Baca Juga :

Penghasilan Pengemis 600 Ribu Rupiah Per Hari

Sebagai Sesama Minoritas, Kasus HKBP Usik Warga Papua

Ryan, Kakak Adam Lanza, Bertutur di Akun FB-nya

3 Rahasia Kebahagiaan Orang Majus

Hadiah Termahal

Natal: Belajar Kesederhanaan Dari Sang Raja Damai

Mengizinkan Kristus 'Lahir' Dalam Rumah Tangga Kita

Sumber : liputan6 / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami