Besok Presiden SBY Akan Hadiri Perayaan Natal Nasional

Nasional / 26 December 2012

Kalangan Sendiri

Besok Presiden SBY Akan Hadiri Perayaan Natal Nasional

Puji Astuti Official Writer
2565

Dalam keterangan pers yang diberikan oleh juru bicara kepresidenan Julian Aldrian Pasha, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan untuk menghadiri perayaan Natal Nasional 2012 esok hari, Kamis (27/12) di Jakarta Convention Center (JCC).

"Sebagaimana lazimnya Presiden sebagai Kepala Negara hadir dalam perayaan hari raya besar keagamaan setiap tahun, Presiden akan menghadiri puncak perayaan Natal bersama pada 27 Desember 2012 di Jakarta," demikian ungkap Julian.

Melalui Julian, Presiden juga menyampaikan apresiasi juga terima kasih atas peran serta masyarakat dalam menciptakan dan menjaga kerukunan antar umat beragama yang didasari oleh rasa persaudaraan dan saling menghormati.

"Tentu para petugas atau aparat keamanan (Polri dibantu TNI) yang telah bekerja untuk mengamankan setiap perayaan hari besar keagamaan seperti perayaan Natal tahun ini, juga patut diapresiasi," demikian tambah Julian.

Sebelumnya terdapat sebuah ormas Islam yang melarang Presiden SBY untuk menghadiri perayaan Natal karena hal tersebut mereka anggap sebagai hal yang haram. Ormas Islam yang melarang Presiden SBY tersebut adalah Ormas Persatuan Islam, menurut Ketua Umum Persis hal menghadiri acara seharusnya bisa diwakilkan oleh Kementerian Agama Dirjen Katolik dan Dirjen Protestan, sehingga SBY tidak perlu menghadirinya sendiri.

Baca juga artikel lainnya :

Natal: Belajar Kesederhanaan & Damai Dari Yesus Sang Raja Damai

Adakah Tempat Di Hati Kita Untuk Yesus?

Indahnya Natal Bersama Keluarga

Resolusi 2013: Diet & Tubuh Lebih Sehat

The Shadow Puppet : Keberanian Ratu Ester Sinaga

Resep Kue Kering Natal Asal Belanda : Jan Hagel

Sumber : TribunNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami