Libur Natal, Presiden SBY Tengok Cucu Yang Baru Lahir

Nasional / 25 December 2012

Kalangan Sendiri

Libur Natal, Presiden SBY Tengok Cucu Yang Baru Lahir

Puji Astuti Official Writer
3338

Di hari libur Natal tahun ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan hadiah istimewa, yaitu seorang cucu yang lahir dari anak keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono yang menikahi Aliya Rajasa pada tahun 2011 lalu. Cucu kedua Presiden SBY tersebut lahir pada hari Senin (24/12) di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pada dini hari.

Setelah sebelumnya Senin (24/12) lalu Presiden bersama besannya, Hatta Rajasa hadir di RS Pondok Indah ketika memberikan keterangan pers tentang kelahiran cucu mereka, siang tadi, Selasa (25/12) keduanya sudah tampak kembali ke rumah sakit tersebut untuk menengok cucu pada pukul 12.57 WIB.

Cucu Presiden SBY tersebut diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono, lahir dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 cm. Saat ditanya kapan cucunya akan ke luar rumah sakit, Hatta Rajasa yang mengenakan pakain batik berlengan pendek menjawab singkat, "Saya belum tahu pulangnya kapan. Biasanya kan dua hari, ini baru satu hari,"

Saat Presiden SBY datang tidak di dampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono karena Ibu Ani telah terlebih dahulu sampai di rumah sakit pada pagi hari.

Baca juga artikel lainnya :

Natal: Belajar Kesederhanaan & Damai Dari Yesus Sang Raja Damai

Adakah Tempat Di Hati Kita Untuk Yesus?

Indahnya Natal Bersama Keluarga

Resolusi 2013: Diet & Tubuh Lebih Sehat

The Shadow Puppet : Keberanian Ratu Ester Sinaga

Resep Kue Kering Natal Asal Belanda : Jan Hagel

Sumber : TribunNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami