Malam Natal, Jokowi Kunjungi Gereja Katedral dan Immanuel

Nasional / 24 December 2012

Kalangan Sendiri

Malam Natal, Jokowi Kunjungi Gereja Katedral dan Immanuel

Puji Astuti Official Writer
3003

Guna memastikan pengamanan dan keamanan misa malam Natal yang berlangsung pada hari ini, Senin (24/12), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Gereja Katedral, Pasar Baru, Jakarta Pusat dan juga Gereja Immanuel di Jalan Merdeka Timur.

Menurut berita yang dirilis oleh Detik.com, Jokowi berangkat dari Gedung Balaikota, Jl Meda Merdeka Selatan sekitar pukul 18.45 WIB didampingi oleh beberapa pejabat Pemprov DKI Jakata. Selain melakukan sidak terhadap kesiapan pengamanan selama perayaan Natal, dalam kunjungan ini Jokowi juga memberikan sumbangan kepada kedua gereja.

"Sumbangan dari Pemprov DKI untuk Katedral dan Immanuel masing-masing Rp 50 juta," demikian penjelasan Humas Pemprov DKI, Nurjanah. Sumbangan itu diharapkan dapat mendukung.

Saat menyampaikan pidato sambutan di Gereja Immanuel, Jokowi mengharapakan perayaan Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Sebelum meninggalkan gereja, Jokowi yang hanya berkunjung selama 10 menit sempat menuruti permintaan beberapa jemaat untuk  berfoto bersama. Jemaat pun menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut yang tampak ramah dan tak sungkan untuk bersalaman mengucapkan selamat hari natal.  

Baca Juga :

Subuh Ini Pekayon Terendam Banjir 1,5 M

Ternyata "Tak Beragama", Kelompok Terbesar Ketiga di Dunia

Banyak Hal Rusak 'Feel' Seks Suami Istri (Sesi 1)

Penyebab Perawat Kate Middleton Bunuh Diri

CLBK ala Katie Holmes dan Tom Cruise

Sumber : Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami