Legenda Formula 1 Liburan Natal di Garasi

Nasional / 23 December 2012

Kalangan Sendiri

Legenda Formula 1 Liburan Natal di Garasi

Budhi Marpaung Official Writer
2612

Legenda Formula 1 (F1), Andreas Nikolaus Lauda, memastikan mengisi hari libur natalnya di tahun ini dengan bekerja. Chairman non-eksekutif dari Silver Arrow – julukan tim Mercedes F1 – itu diagendakan akan menyambangi garasi tim Mercedes di Brackley.

“Saat semua orang liburan natal nanti, saya hanya akan memanfaatkan waktu saya untuk melakukan segala hal, agar Mercedes kompetitif dan terdepan – karena di situlah layaknya kami berada,” ujar pria berjuluk King Rat tersebut sebagaimana dilansir F1Today, Rabu (19/12).

Untuk diketahui, tim F1 Mercedes musim 2012 memang sedang mengalami performa yang mengecewakan. Pembalap mereka Nico Rosberg dan Michael Schumacher tidak dapat bersaing dengan pembalap-pembalap dari tim lain seperti Sebastian Vettel (Red Bull Racing), Fernando Alonso (Ferrari), atau pun Kimi Raikonnen (Lotus Renault).

“Saya sedang sering-seringnya ke Inggris hanya untuk menganalisa berbagai hal. Amat menarik melihat Schumacher dan Rosberg selalu ada di lima besar pada awal musim lalu dan bahkan, kami bisa menang di Shanghai (GP China),” lanjut Lauda.

“Tetapi segalanya mulai terbalik secara tiba-tiba. Bersama Ross Brawn, kami harus memastikan hal itu tak lagi terjadi,” pungkasnya.

Walaupun adalah hak masing-masing orang untuk mau menjalani liburan Natal yang mereka miliki, tetapi alangkah baiknya kita mengisi hari-hari yang kita miliki itu bersama dengan orang-orang yang kita kasihi atau orang-orang yang sudah lama tidak kita ketemui. Momen terkadang tidak datang dua kali, mari kita memanfaatkannya dengan sebaik mungkin sehingga tidak ada rasa penyesalan di kemudian hari.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Chord Lagu, Jumat (21/12) : Christmas This Year

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami