Benarkah Bumi Gelap Gulita Pada 23-25 Desember 2012?

Nasional / 22 December 2012

Kalangan Sendiri

Benarkah Bumi Gelap Gulita Pada 23-25 Desember 2012?

Lois Official Writer
3154

Masih tentang kiamat, meskipun tidak terjadi pada 21 Desember yang lalu, namun terdengar kabar lainnya yang berhembus tajam akhir-akhir ini. Kabar tersebut adalah rumor blackout yang katanya akan terjadi pada 23-25 Desember mendatang. Bumi akan diliputi kegelapan selama tiga hari penuh dan ini dikatakan sebagai pertanda Penyelarasan Alam Semesta (PAS).

Dikabarkan, NASA pernah mengungkap bahwa PAS yaitu seluruh planet di sistem Tata Surya, akan berada dalam satu garis lurus yang sejajar. Hal ini akan menyebabkan matahari dan bumi berada dalam satu garis lurus. Bagi mereka yang tetap bertahan hidup, mereka akan menghadapi dunia baru. Bagi mereka yang tak siap, sebagian dari mereka akan berakhir riwayat hidupnya akibat ketakutan.

Dilansir Snopes, NASA menegaskan pihak mereka tidak mengkonfirmasikan berita apapun terkait hal itu. Sementara situs Urbanlegends melaporkan, kata Penyelarasan dalam hal itu merujuk pada berlalunya matahari dimana kabarnya akan berada di pusat galaksi pada 21 Desember 2012 mendatang.

Satu hal yang perlu kita percayai adalah bahwa dalam situasi apapun, Tuhan turut bekerja yang mendatangkan kebaikan bagi kita. Karena itu, tidak perlu kuatir, resah, apalagi takut. Tuhan yang akan jadi penolong kita semua. Itupun jika hal tersebut benar-benar terjadi, dimana disangsikan oleh NASA sendiri.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami