Sebarkan Rumor Kiamat, Anggota Sekte Almighty God Ditangkap

Nasional / 21 December 2012

Kalangan Sendiri

Sebarkan Rumor Kiamat, Anggota Sekte Almighty God Ditangkap

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2622

Sekitar 1.000 anggota sekte Almighty God ditangkap oleh pihak Kepolisian Cina menyusul rumor kiamat yang terus dilontarkan oleh sekte tersebut. Dilansir dari BBC, Kamis (20/12), media nasional melabeli sekte ini sebagai sekte iblis.

Sekte tersebut memprediksi mulai hari ini, Jumat (21/12) dunia akan dilanda kegelapan. Almighty God juga mendesak para pengikutnya untuk meninggalkan paham komunisme. Imbauan kiamat sekte ini sejalan dengan ramalan kiamat yang diutarakan oleh Suku Maya, yang memperkirakan kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012.

Untuk meredakan kekhawatiran, polisi China mengeluarkan selebaran yang menyatakan bahwa ramalan kiamat itu hanyalah khayalan belaka. Sementara kelompok Almighty God tetap menolak selebaran dari pemerintah. Mereka tetap percaya bahwa dunia nanti akan dipimpin oleh "Yesus perempuan".

Kelompok sekte ini terus dikecam oleh media setempat. Mereka memanfaatkan anggota mereka yang perempuan untuk mengikat laki-laki lajang dengan seks. Hal tersebut dilakukan sebagai sebuah bentuk komunikasi. Mereka juga melarang para pengikut sekte untuk membawa ponsel dan mengharuskan anggotanya untuk menggunakan nama samaran.

Alkitab telah mengingatkan bahwa semakin lama dunia akan semakin jahat. Akan bermunculan pula aliran-aliran baru yang menawarkan janji-janji kosong serta menghembuskan isu kiamat. Oleh karena itu, kita perlu terus belajar tentang kebenaran Firman Tuhan agar kita tidak mudah dihanyutkan oleh rupa-rupa pengajaran itu.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Sumber : okezone/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami