Puluhan Siswa SD Masuk Rumah Sakit Setelah Rayakan Natal

Nasional / 20 December 2012

Kalangan Sendiri

Puluhan Siswa SD Masuk Rumah Sakit Setelah Rayakan Natal

Budhi Marpaung Official Writer
2751

Sejumlah siswa Kristen Sekolah Dasar Negeri Ketami, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat, setelah merayakan Natal, Rabu (19/12).

Menurut orang tua salah satu siswa yang berhasil diwawancarai wartawan, mengatakan bahwa anaknya yang bernama Devi Kurniawati (9 tahun) mengalami muntah-muntah setelah mengonsumi makanan yang disajikan dalam acara itu.   

"Mie itu dimakan sekitar jam 11 setelah pulang kegiatan. Setelah itu muntah-muntah lemes lalu saya bawa ke sini ini," ujar ibu yang memiliki nama Puji Watiningsih di Rumah Sakit Baptis, Kediri.

Untuk diketahui, kegiatan Natal yang diikuti puluhan SDN Ketami ini merupakan acara yang digelar oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Kristen UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Pesantren. Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari guru dan siswa yang berasal dari SD se-kecamatan setempat hadir di dalam kegiatan bernuansa rohani tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, pihak penyelenggara acara Natal belum memberikan pernyataan apa-apa kepada media terkait peristiwa keracunan makanan siswa/siswa salah satu sekolah di Kecamatan Pesantren.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Langit dan Bumi Baru (Part 1)

Sumber : Kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami