Demi Hidup, Dua Lelaki Ini Terpaksa Makan Tubuh Temannya

Nasional / 20 December 2012

Kalangan Sendiri

Demi Hidup, Dua Lelaki Ini Terpaksa Makan Tubuh Temannya

Lois Official Writer
3044

Demi bertahan hidup, dua pria ini makan mayat rekan-rekannya sendiri untuk bertahan hidup. Mereka adalah dua nelayan warga Rusia yang diselamatkan pada November lalu setelah hilang di hutan boreal di sebelah timur Rusia. Mereka pun mengisahkan peristiwa tersebut.

Agustus lalu mereka melakukan perjalanan memancing di sungai wilayah Yakutia, di kawasan timur Rusia. Daerah itu terkenal dengan wilayah yang tidak ramah. Sayangnya, mereka kemudian tersesat dan kehabisan bahan makanan. Penemuan mayat manusia di sekitar perkemahan mereka membuat pihak berwajib melakukan penyelidikan apakah mereka meninggal karena kanibalisme atau bukan.

“Selama interogasi, kami mendapatkan keterangan jika salah satu saksi mengaku jika mereka melakukan kanibalisme,” ujar seorang pihak berwenang. “Hasil penyelidikan sementara disimpulkan kedua saksi tidak membunuh rekannya. Dua rekan lainnya meninggal karena tidak tahan dengan kondisi cuaca dan alam. Itu alamiah,” ujarnya lagi.

Nelayan yang mengaku jika mereka melakukan kanibalisme bernama Alexander Abdullayev dimana dia bersama rekannya Alexei Garulenko memakan mayat Andrei Kuochkin. Abdullayev bersama tim investigasi sedang mencari orang keempat bernama Victor Komarov yang jenazahnya belum ditemukan.

Kisah yang cukup tragis, apalagi jika terbukti benar bahwa karena lapar mereka membunuh dan memakan temannya. Namun, seringkali kita dihadapkan pada kenyataan sulit. Pilih hidup kelaparan atau korupsi? Pilih mengikut Tuhan atau dibunuh? Pilihan kembali lagi pada masing-masing orang, apakah mereka mau mengikut Tuhan atau malah menentang ajaran-Nya.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami