Pengakuan Gadis 16 Tahun yang Diculik Andhika

Nasional / 18 December 2012

Kalangan Sendiri

Pengakuan Gadis 16 Tahun yang Diculik Andhika

Lois Official Writer
3077

Akibat perbuatannya karena membawa lari anak orang, Andhika yang merupakan eks vokalis Kangen Band harus mendekam di penjara. CN adalah nama gadis di bawah umur yang diculiknya. Setelah dibujuk, akhirnya gadis 16 tahun yang dijanjikan Andhika akan menikahinya di awal tahun 2013 mendatang ini pun menceritakan peristiwa tersebut.

CN mengaku kecewa dengan tindakan keluarganya yang mempolisikan Andhika ke Mapolresta Bandar Lampung, Jumat (7/12) lalu mengingat niat baik Andhika yang akan menikahinya. CN mengenal Andhika sekitar 3 bulan lalu dan telah dua bulan menjalin hubungan dengan Andhika. Dia kenal Andhika dari adik Andhika yang merupakan temannya.

CN pun menceritakan bahwa dia dengan senang hati dibawa pergi ke kawasan wisata Pantai Mutun dan mincing bersama teman-teman Andhika yang lainnya. Selain itu, CN juga menceritakan kemana mereka bermalam selama dibawa kabur oleh Andhika. Akibat perbuatannya, Andhika yang akhirnya ditangkap di daerah Gedongair, Tanjung Karang Barat itu kini mendekam di sel dengan perkiraan bisa 7 tahun penjara.

Sebenarnya, berurusan dengan polisi bukan hal baru bagi Andhika. Dia pernah ditangkap karena kasus narkoba dan pengeroyokan. Namun, nampaknya hal itu tak membuatnya berubah. Seringkali kita melakukan hal sama, menghabiskan waktu untuk sesuatu yang kita tahu salah dan sia-sia. Lihatlah pada Pencipta kita dan berbuat hal-hal yang berkenan kepada-Nya.


Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami