Misionaris Ini Meninggal Dunia Setelah Seminggu Lebih Alami Kritis

Internasional / 18 December 2012

Kalangan Sendiri

Misionaris Ini Meninggal Dunia Setelah Seminggu Lebih Alami Kritis

Budhi Marpaung Official Writer
3121

Seorang pekerja Kristen Swedia yang ditembak orang tak dikenal di Pakistan pada 3 Desember 2012 akhirnya meninggal dunia pekan lalu.

Birgitta Almby menghembuskan nafas terakhir pada usia 70 tahun di rumah sakit yang merawatnya di Stockholm, Swedia. Ia menutup mata selama-lamanya setelah mengalami kritis selama seminggu lebih.

Almby dikenal sebagai pelayan di Gereja Sidang Injil Sepenuh di Pakistan selama 38 tahun. Semasa hidup, ia mengurus tiga buah panti asuhan dan mengajar di sekolah Alkitab binaan Gereja Sidang Injil Sepenuh yang ada di negara tetangga India tersebut.

Hingga berita ini diturunkan aparat Kepolisian Pakistan belum dapat menangkap pelaku penembakan Almby. Namun, seorang pejabat gereja Pakistan menduga ekstremis Islam-lah yang melakukannya.

Salah seorang rekan Almby asal Pakistan mengatakan kepada Morning Star News bahwa almarhumah merupakan pribadi yang dicintai oleh semua orang dan kematiannya merupakan kerugian bagi orang-orang Kristen di daerah itu.

Darah Birgitta Almby yang tertumpah di Pakistan tidak akan sia-sia. Allah pasti memperhitungkan hal itu. Pakistan sebentar lagi pasti dilawat Tuhan dan bahkan lebih daripada itu negara ini akan mengalami transformasi besar-besaran. Pakistan bagi kemuliaan Tuhan !

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Sumber : cbn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami