Pohon Natal Paling Berkesan, Mal Ini Dapat MURI

Internasional / 18 December 2012

Kalangan Sendiri

Pohon Natal Paling Berkesan, Mal Ini Dapat MURI

Lois Official Writer
3099

Beberapa hari lagi, tepatnya seminggu lagi, kita akan merayakan Natal karena kelahiran sang Juru Selamat Yesus Kristus. Hal ini tentu saja mendatangkan kemeriahan termasuk mal-mal di seluruh Jakarta yang selalu menghias ‘dirinya’ di setiap berbagai hari besar.

Yang menarik dalam tahun ini adalah ada satu mal yang mencatatkan rekor baru di Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan desain uniknya yaitu Mal Kasablanka yang terdapat di Jakarta Selatan. Pohon Natal yang terdapat di mal ini memiliki tinggi 11 meter dengan ornamen serba silver berbentuk bintang, tas, sepatu dan butiran salju.

Selain itu, ada juga mal di Jakarta Barat, tepatnya Central Park yang menarik untuk dilihat. Di sana kita bisa melihat pohon Natal setinggi 38 meter dengan berbagai ornamen emas seperti malaikat, lampu-lampu, dan bola-bola. Di sana akan tersaji musik LED Christmas Show setiap pukul 18.30 WIB.

Tentu saja hal ini membuat para pengunjung yang datang ke mal-mal tersebut selalu berfoto di depan pohon Natal tersebut. Hal ini menambah semarak mal tersebut dan makin memikat pengunjung dengan menawarkan berbagai diskon untuk pembelian barang-barang yang dapat dijadikan hadiah. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pengunjung. “(Yang menarik dalam merayakan Natal di mal) diskonnya deh!” kata pengunjung tersebut.

Mengunjungi mal-mal dengan berbagai ornamen Natal yang meriah tentunya mendatangkan suasana Natal tersendiri di hati kita. Namun, jangan lupakan yang paling penting, bahwa Natal ada karena Yesus lahir. Yang perlu kita rayakan adalah kesediaan-Nya untuk turun ke dunia dan menggantikan dosa umat manusia.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : liputan6.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami