5 Atlet yang Akun Twitter-nya Jangan di-Follow

Nasional / 17 December 2012

Kalangan Sendiri

5 Atlet yang Akun Twitter-nya Jangan di-Follow

Budhi Marpaung Official Writer
3436

Baru-baru ini perusahaan media digital Amerika Serikat, Bleacher Report merilis nama-nama atlet yang akun twitternya tidak direkomendasikan untuk diikuti /di-follow.

Berikut ini 5 dari 20 pemain yang dimaksudkan oleh Bleacher Report: 

1. Dirk Nowitzki (atlet basket Dallas Mavericks)

Nowtizki jarang sekali untuk berkicau, terutama selama musim kompetisi NBA berjalan. Dan ketika ia berkicau, ia hanya menuliskan serpihan kalimat tak jelas  atau hanya "menyampah". Dia tak pernah memberikan sesuatu hal yang menarik untuk para penggemarnya.

2. Carmelo Anthony (Atlet basket New York Knicks)

Halaman Twitter Anthony sepertinya lebih banyak dijalankan oleh Humasnya atau seseorang yang diberi upah. Dia lebih banyak mempromosikan barang  dagangannya sendiri, mengumumkan hari pertandingan Knicks, berkicau tentang perbuatan baiknya sendiri dan mempromosikan amal. Itu adalah cara yang aman  untuk terhindar dari masalah, namun para followersnya mungkin sangat bosan dengan hal-hal itu.

3. Cristiano Ronaldo (atlet sepak bola Real Madrid)

Bintang Real Madrid dan Portugal ini benar-benar keranjingan dengan Instagram (semacam jejaring sosial lain untuk berbagi foto). Dia pun menghubungkan  akun Instagramnya dengan akun Twitternya. Dan ia terus-menerus menghubungkan Instagram dengan akun Twitternya, sehingga kicauan Ronaldo sangat  membosankan karena hanya posting-postingan foto saja yang ada dalam kicauan Twitternya. Itu seolah-olah dia baru kemarin saja menemukan hal tersebut.  Ketika dia tidak posting foto, maka dia akan terus membiarkan akun Twitternya.

4. Tiger Woods (atlet golf)

Woods benar-benar menjadi orang yang membosankan di Twitter. Dia jarang berkicau, dan ketika ia berkicau ia hanya mempromosikan sebuah acara amal yang  dihadirinya atau berharap semua orang berbahagia di Hari Veteran. Oh tidak, terima kasih.

5. Pau Gasol (atlet basket Los Angeles Lakers)

Pemain berposisi guard asal Spanyol ini selalu berkicau dalam dua bahasa, satu kali menggunakan bahasa Inggris dan satu lagi memakai bahasa Spanyol. Dalam  kicauannya, ia selalu mengawalinya dengan humor-humor yang membosankan. Dia juga selalu melakukan kicauan dua kali, sampai foto pun ia tweets sebanyak  dua kali, yang bikin aneh adalah sepertinya foto-foto yang ia posting tidak memiliki kendala dalam penerjemahan bahasa.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba 

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah 

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan 

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : sports.sindonews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami