Mungkinkah Manusia Berjalan Dalam Kehendak Allah Yang Sempurna?

Book / 17 December 2012

Kalangan Sendiri

Mungkinkah Manusia Berjalan Dalam Kehendak Allah Yang Sempurna?

Lestari99 Official Writer
3394

Sebagai anak Tuhan, seringkali kita mendengar istilah ‘Berjalan dalam kehendak Asllah yang sempurna’. Lalu apa yang dimaksud dengan kehendak Allah yang sempurna dan yang tidak sempurna?

 Melalui bukunya “Bagaimana Anda Bisa Berada Di Dalam Kehendak Tuhan Yang Sempurna”, Dag Heward-Mills akan membantu Anda untuk memahami dan menemukan bagaimana Tuhan membiarkan umat pilihan-Nya memilih seorang raja namun memakai raja-raja untuk menghukum mereka. Tuhan juga membiarkan orang-orang membuat berhala lalu menghancurkan semuanya. IA membiarkan seorang nabi pergi untuk suatu misi tetapi kemudian mengutus seekor keledai untuk menegur dia. 

Tuhan tidak menyangkal diri-Nya sendiri dengan membiarkan umat-Nya sesat ke dalam kehendak-Nya yang tidak sempurna. Berbagai tindakan yang dilakukan-Nya merupakan respon terhadap pemberontakan, sikap keras kepala dan penolakan manusia terhadap kehendak-Nya yang sempurna. Pada akhirnya, semua orang akan menerima penghakiman Tuhan yang memang sudah selayaknya, yang dirancang dengan baik, dan inovatif. Melalui buku ini Anda akan tahu bagaimana senantiasa melangkah di dalam kehendak Allah yang sempurna.

Dag Heward-Mills adalah pengarang dari banyak buku rohani termasuk buku terlaris di Amerika “Loyalty and Disloyalty”. Ia merupakan pendiri dari sebuah denominasi yang menaungi lebih dari seribu gereja yang dinamakan The Lighthouse Chopel International.

Dah Heward-Mills juga merupakan seorang penginjil internasional, seorang pemimpin di International Healing Jesus Crusaders dan memimpin banyak konferensi di seluruh dunia. Buku-bukunya tentu saja telah membawa dampak bagi perubahan hidup banyak orang di seluruh dunia.

 

Judul             : Bagaimana Anda Bisa Berada Di Dalam Kehendak Tuhan Yang Sempurna
Penulis          : Dag Heward-Mills
Penerbit        : Metanoia

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : bukukita / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami