Pesulap Ini Klaim Dirinya Penyebab Kekalahan Arsenal

Nasional / 16 December 2012

Kalangan Sendiri

Pesulap Ini Klaim Dirinya Penyebab Kekalahan Arsenal

daniel.tanamal Official Writer
3302

Entah ingin mencari popularitas semata atau wujud kecintaannya terhadap klub sepakbola, seorang pesulap beraliran ilusionis ini mengklaim bahwa dirinya adalah penyebab kekalahan Arsenal dari Bradford City, klub “gurem” asal League Two di Stadion Coral Windows, Valley Parade, Selasa (11/12).

Ilusionis kebangsaan Inggris, Steven Frayne atau Dynamo melalui akun Twitter-nya berkicau bahwa fans Bradford harus berterima kasih kepadanya atas kemenangan di Valley Parade. Menurutnya kegagalan pemain Arsenal Thomas Vermaelen dalam mengeksekusi penalty adalah karya dirinya.

"Saya ingin pergi menonton Bradford, hanya itu yang saya pikirkan, meski tengah dalam pertunjukan terbesar dalam karier saya. Saya berharap tim saya menang. Saya pikir kegagalan Vermaelen mengeksekusi penalti pasti ada hubungannya dengan saya," katanya.

Dynamo memang tidak berada di stadion pada pertandingan itu, karena di jam yang sama dirinya memiliki jadwal pertunjukan. Dynamo juga berkelakar bahwa dirinya akan turut 'membantu' Bradford, seandainya mereka berhasil menembus babak final. "Jika kami mencapai final dan anda melihat kegilaan yang terjadi kepada bola selama pertandingan, maka itu adalah ulah saya," ungkapnya.

Sulit untuk mengungkapkan dengan logika bagaimana seorang ilusionis dapat merubah hasil pertandingan. Namun jika Dynamo benar dapat merubah pertandingan, kenapa dirinya tidak bisa membuat klub Bradford naik dan menjadi juara ke divisi utama Premier League?
 

 

 

 


 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami