Sambutan Meriah Masyarakat Jakarta Untuk Solusi Life

Nasional / 14 December 2012

Kalangan Sendiri

Sambutan Meriah Masyarakat Jakarta Untuk Solusi Life

daniel.tanamal Official Writer
3285

Solusi Life kini telah menjadi tontonan yang dekat di hati pemirsa Jakarta dan sekitarnya. Hal ini terbukti melalui kehadiran Solusi Life pada Christian Book and Gift Fair (CBGF) 2012 di Mall Of Indonesia Kelapa Gading Jakarta, Sabtu, 8 Desember 2012, yang disambut meriah oleh para pengunjung.

Penonton setia yang menyaksikan Solusi Life melalui Family Channel dan melalui Life Channel, juga terlihat memenuhi Panggung Utama CBGF yang terdapat di LG-Lower Ground. Acara dibuka dengan Host Hunt "Solusi Life mencari Host" pada pukul 14.00 WIB, dimana para peserta host hunt menunjukkan kemampuannya membawakan program Solusi Life dengan skrip yang telah disediakan para produser Solusi Life.

Walaupun beberapa peserta terlihat canggung ketika membaca skrip di depan kamera sambil disaksikan puluhan orang, namun wajah dan tatapan antusiasme mereka tidak dapat ditutupi. Tidak sedikit peserta host hunt yang menunjukkan bakat-bakat mereka dalam memandu acara. Talenta tersebut terlihat jelas melalui layar yang tersedia di stand CBN (seperti sedang menonton tayangan televisi secara langsung), yang sekaligus menjadi daya tarik para pengunjung untuk turut berani tampil dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Jadwal Talk Show Solusi Life sesi satu yang dimulai pukul 17.00WIB di Panggung Utama CBGF juga menjadi acara yang dinantikan para penonton setia Solusi Life. New Solusi Life menyatakan dirinya untuk selalu tampil dengan topik bahasan yang fresh dan up to date. Sesi yang dibawakan Andy Otniel memaparkan bagaimana Solusi Life ingin menjadi jawaban bagi masyarakat di kota besar yang dinamis.

Pada sesi selanjutnya pukul 19.00 WIB, Raditya Oloan (suami dari Joanna Alexandra - artis, model, pemain film dan sinetron) membawakan talk show interaktif, menampilkan Gospel Magician-Raymon Chow, yang menyaksikan bagaimana kehidupannya sebagai magician yang mengusung nilai-nilai Kristiani dalam trik-trik sulap yang dimilikinya.

Sesi tersebut juga menghadirkan Nara Sumber-Gerry Abednego yang bersaksi bagaimana Tuhan sanggup melepaskannya dari keterikatan terhadap prostitusi. Gerry mengatakan bahwa tanpa Tuhan, dia tidak akan sanggup menyingkirkan segala kelemahan hidupnya namun bersama Tuhan, dia dapat Tuhan pakai untuk memenangkan banyak orang yang belum mengenal kasih Tuhan. Para host yang mengisi acara pada hari Sabtu lalu, juga langsung menemui para pemirsa setianya dan mengisi Meet and Greet Solusi Life dengan foto bersama host.

Bagi Anda yang tidak hadir dalam event off air Solusi Life pada hari Sabtu lalu jangan khawatir. Karena Hari Sabtu ini, 15 Desember 2012 giliran Bang Acel-Host Obat Malam (tayang di MNC TV, pukul 24.30WIB), yang akan menjumpai Anda-para pemirsa setianya pada Kopi Darat (Kopdar) Obat Malam, pukul 16.00 WIB di Mall of Indonesia Kelapa Gading.

Natal memang momen untuk berbagi. CBN ingin berbagi dengan Anda pada CBGF 2012, di lantai LG Mall of Indonesia-Kelapa Gading hingga 16 Desember 2012 mendatang. Dapatkan kesempatan bertemu dengan kru CBN dan foto bersama Host Obat Malam di stand CBN. Acara ini sangat menarik dan menyiapkan hati Anda untuk mengisi Bulan Desember bersama sahabat dan keluarga. Menangkan pula berbagai door prize menarik. Kami tunggu kehadiran Anda, di stand CBN.

 


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami