5 Olahragawan Top yang Dikenal Cinta Tuhan

Nasional / 14 December 2012

Kalangan Sendiri

5 Olahragawan Top yang Dikenal Cinta Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
8435

Para olahragawan ini bukanlah olahragawan biasa karena mereka tidak hanya memiliki kemampuan yang luar biasa, tetapi juga karena mereka adalah orang yang mencintai Tuhan.  

Setelah menelusuri sejumlah sumber informasi yang ada, Jawaban.Com berhasil merangkumnya menjadi 5 olahragawan top yang dikenal sebagai pengikut Kristus yang sungguh-sungguh. Berikut adalah nama-nama olahragawan yang dimaksud :

1. Tim Tebow

Sebagai seorang Quarterback andalan klub, Tim Tebow tidak pernah merasa tinggi hati. Sebaliknya sebelum beraksi di lapangan Football, ia tanpa sungkan untuk berlutut berdoa kepada Tuhan.

2. Jeremy Lin

Nama Jeremy Lin dikenal setelah dirinya berperan besar membawa kemenangan kepada tim basket NBA yang dibelanya, Houston Rockets. Linsanity adalah julukan para penggemar yang disematkan kepada dirinya.

Namun begitu, Lin di dalam setiap kesempatan wawancara dengan media, selalu memperlihatkan kerendah hatian. Bahkan seringkali dalam momen itu, ia menyatakan iman Kristennya.

3. Ricardo Kaka

Kaka adalah salah satu pemain bola yang menjadi panutan khususnya bagi anak-anak muda Kristiani. Kehidupan di luar lapangan hijau yang tidak neko-neko dan jauh dari isu perselingkuhan membuat dirinya dipuja oleh banyak orang.

Tulisan “I Belong to Jesus” yang sempat dikenakannya akhirnya memberikan cap publik kepada dirinya sebagai pengikut Kristus yang radikal.

4. Derek Fisher  

Fisher adalah pebasket profesional NBA lainnya yang yang dianggap banyak orang sebagai atlet yang cinta Tuhan. Keputusannya menempatkan keluarga sebagai hal yang penting di dalam kehidupannya dinilai sebagai salah satu ciri para pengikut Kristus.

5. Zach Johnson

Zach Johnson adalah salah seorang pegolf internasional yang pernah berhasil meraih trofi Master Golf. Dalam sebuah testimoni di dalam perayaan Minggu Paskah 2007, ia mengakui bahwa Tuhan selalu melangkah bersama dengannya.   

Menjadi seorang olahragawan, pengusaha, atau pun profesi-profesi lain bukan berarti jalan kita menjadi tertutup untuk memperkenalkan Tuhan Yesus kepada dunia. Justru melalui pekerjaan-pekerjaan ini, kita dapat menunjukkan siapakah Tuhan Yesus kepada orang-orang yang belum mengenal-Nya.

Mari kita menjadi murid Tuhan Yesus yang setia yakni dengan menjadi terang dimanapun dan apapun profesi kita saat ini.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : beliefnet.com; jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami