Ulang Tahun Jawaban.Com Kedepankan Nilai Positif dan Menginspirasi

Internasional / 11 December 2012

Kalangan Sendiri

Ulang Tahun Jawaban.Com Kedepankan Nilai Positif dan Menginspirasi

Budhi Marpaung Official Writer
3410

Jawaban.Com baru saja merayakan ulang tahun ke-9 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama kurang lebih satu setengah jam, setiap orang yang hadir disuguhkan dengan sejumlah acara yang bukan hanya menarik, tetapi juga memberikan inspirasi.

Berikut ini adalah beberapa momen berharga yang berhasil diambil oleh fotografer Jawaban.Com pada 9 Desember 2012 lalu. Selamat menikmati !

(Keterangan Foto : Seluruh tim redaksi Jawaban.Com & Pengisi Acara berdoa terlebih dahulu sebelum memulai acara)

(Keterangan Foto : The Messenger Feat Jhon membuka acara ulang tahun ke-9 Jawaban.com dengan penampilan spektakuler mereka)

(Keterangan Foto : Pembaca Acara (Hadi Wiradhana, red) sedang memberikan pertanyaan kuis kepada para penonton sebelum mendapatkan hadiah menarik dari Jawaban.Com)

(Keterangan Foto : Stefano Sanjaya - Peserta Indie Gospel Positive Life Music Festival - menyumbangkan suara dan lagunya untuk memeriahkan acara ulang tahun Jawaban.Com . Terima kasih ya bro. Lagunya bagus banget ...)

(Keterangan Foto : Sejumlah orang yang hadir menonton acara ulang tahun Jawaban.Com . Terima kasih Tuhan Yesus buat anugerah-Mu bagi kami)

(Keterangan Foto : Ini dia salah satu penonton acara ulang tahun ke-9 Jawaban.Com yang paling muda. Semoga diberkati ya dek dengan apa yang disajikan oleh tim redaksi Jawaban.Com :) )

(Keterangan Foto : MC sedang mewawancarai Ester - salah seorang anggota Forum Jawaban.Com - yang pada hari itu mendapatkan kesempatan untuk memberikan testimoninya seputar Forum Jawaban.Com)

(Keterangan Foto : Dipandu oleh sang MC, Iwan Kurnia - pria yang memiliki disabilitas - membagikan kehidupannya yang meski mempunyai kekurangan secara fisik tetapi tetap mampu menginspirasi kehidupan orang lain)

(Keterangan Foto : Iwan Kurnia menunjukkan keahliannya dalam bermain gitar. Keren bro)

(Keterangan Foto : Hadi sedang menguji terlebih dahulu Reinold - sang penerima hadiah utama doorprize di hari itu. @reinold : Untung bisa jawab ya bro pertanyaannya, kalau ngga melayang juga tuh hadiahnya. Tapi, selamat ya sudah mendapatkan hadiah utama doorprize-nya)

(Keterangan Foto : Sebagai puncak acara ulang tahun ke-9 Jawaban.Com, tim redaksi Jawaban.Com mengadakan acara tiup lilin di atas panggung acara)

Demikian foto-foto yang berhasil diambil di acara ulang tahun ke-9 Jawaban.Com yang mengambil tema "9 Years Tremendous Inspiring". Doakan dan dukung terus kami disini agar selalu dapat membagikan hal-hal positif dan membangun kepada setiap pengunjung yang datang ke situs ini.

Nantikan juga kejutan di acara ulang tahun ke-10 Jawaban.Com di tahun depan karena pastinya akan banyak hal yang luar biasa yang akan ditampilkan kepada setiap Anda disini. Oke-oke ?

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Muda yang Pernah Dipenjara Karena Narkoba

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Daily Devotional, Minggu (9/12) : Alasan Untuk Bersyukur

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Cara Tepat Atasi Sakit Kepala Menekan

Sumber : Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami