Sekolah Khusus Basket Kelas Dunia Dibuka Di Jakarta

Nasional / 10 December 2012

Kalangan Sendiri

Sekolah Khusus Basket Kelas Dunia Dibuka Di Jakarta

Lois Official Writer
9845

Di Indonesia sudah ada beberapa sekolah sepak bola khusus yang disponsori oleh klub-klub terkenal dunia, namun belum untuk basket. Namun, dalam waktu dekat ini, The National Basketball Academy atau TNBA segera hadir di Indonesia. Adapun akademi basket ini merupakan pertama dan satu-satunya akademi bola basket dengan lisensi Amerika Serikat.

TNBA yang rencananya akan dibuka di Kemang dan Pondok Indah ini merupakan organisasi professional yang memberikan pelatihan olahraga bola basket dengan modul dan kurikulum yang sangat komprehensif untuk membentuk talenta muda berkualitas sekelas talenta liga dunia. TNBA menawarkan program dasar hingga modifikasi untuk atlet professional, kolage, SMP serta talenta muda Indonesia.

“Untuk kita yang ingin Indonesia mendunia, TNBA adalah akademi basket berstandar internasional yang membantu memupuk generasi muda yang keren dan percaya diri untuk mendunia,” ujar Dony Munaf, managing partner of TNBA Indonesia saat peluncuran 6 Desember lalu.

TNBA memiliki beberapa level kelas yaitu pemula (beginner), intermediate, advance, dan elit dengan cakupan usia mulai dari 5 tahun sampai dengan kuliah dan seterusnya. Selain itu dengan 3 level program yang ada, termasuk pelatihan di dalam dan di luar lapangan, akan membuat murid TNBA memiliki dua kemampuan teknik basket dan karakter di lapangan.

Fokus kepada tujuan hidup dan passion di dalam tiap diri orang merupakan salah satu cara agar masa depan mereka pun sudah dipersiapkan. Ikut di dalam akademi basket menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih bagi mereka yang menaruh minat besar pada bola keranjang ini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami