Tiga Anjing Buangan Ini Kini Bisa Mengendarai Mobil

Nasional / 9 December 2012

Kalangan Sendiri

Tiga Anjing Buangan Ini Kini Bisa Mengendarai Mobil

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2971

Kesabaran dan keuletan Masyarakat Pelindung Hewan dari Kekerasan (SPCA) di Selandia Baru ini berbuah sukses. Setelah berulang kali percobaan, kini mereka berhasil melatih Monty, Porter, dan Ginny,  tiga jenis anjing berbeda untuk dapat mengemudikan mobil kayu.

Mark Vette, pelatih para anjing ini, mengatakan, dia melatih anjing-anjing ini seperti cara membuat film."Kami melatih anjing dengan beberapa gerakan berbeda. Kami mengajar mereka untuk menyentuh beberapa obyek berbeda dengan kaki kanan dan kaki kiri, Mereka bisa melewati tahapan ini dan mereka sangat baik melakukannya, " kata Vette.

Ketiga anjing ini dipilih karena mereka adalah hewan-hewan yang diselamatkan SPCA dari penyiksaan. SPCA berharap dengan kemampuan unik ini, publik akan tertarik untuk mengadopsi mereka atau hewan-hewan lain yang hidupnya kurang beruntung. "Anjing-anjing ini sudah meraih hal yang luar biasa dalam delapan pekan pelatihan, menunjukkan bahwa semua anjing yang diselamatkan SPCA memiliki potensi sebagai hewan peliharaan keluarga," ucap Kalin.

Kini Porter, Monty, dan Ginny dijadwalkan akan memamerkan kemampuan mereka mengemudi secara langsung di televisi Selandia Baru, pekan depan.

Salah satu mandat yang diberikan Tuhan kepada manusia adalah untuk mengelola bumi, termasuk untuk merawat binatang peliharaan kita. Cara ini bisa menjadi salah satu cara refreshing sekaligus untuk belajar bertanggung jawab terhadap makhluk hidup lainnya.

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Sumber : dailymail,kompas/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami