Inspirasi yang Datang dari Pria dengan Kondisi Fisik Terbatas

Internasional / 6 December 2012

Kalangan Sendiri

Inspirasi yang Datang dari Pria dengan Kondisi Fisik Terbatas

Lois Official Writer
2467

Iwan Kurnia terlahir sebagai anak bungsu dari empat bersaudara di keluarganya, dengan anggota tubuh yang tidak lengkap. Meski begitu, dia memilih tidak mengasihani dirinya sendiri. “Dia memang orang yang unik, dia punya kepercayaan diri yang tinggi dan dia berkelakuan baik,” kata Gerardus Kamer, ahli tulang dari Kamer Orthopedic Holland yang membantunya mendapatkan kaki palsunya.

Awalnya, Iwan mempertanyakan Tuhan karena kondisinya. Dari situ, dia pun mencari tahu. Menurut yang didengarnya, pada waktu dia di dalam kandungan, sang ibu pernah salah makan obat. “Pada saat menjalani kehidupan ini, hampir setiap hari saya merasakan down. Hampir setiap hari saya tidak pernah merasa bahagia. Buat saya, hari demi hari suram. Saya tidak berbuat apa-apa (padahal) saya ingin seperti yang lain bermain bebas, tapi saya cuma bisa ngeliatin aja dan cuma liat dari jauh aja,” ujarnya.

Bisa dikatakan, gitarlah yang menyebabkan hidupnya berubah. Melalui kesaksian yang dia berikan dan sudah ditayangkan di Solusi Life, gitarlah yang membuatnya bisa mendapatkan tujuan hidupnya. Namun, yang lebih utama lagi adalah Yesus. Perubahan pola pikir dan tingkah lakunya, tentu tak terlepas dari tuntunan Tuhan dalam hidupnya.

Bagaimana bisa terjadi perubahan di dalam hidupnya tersebut? Apa yang membuatnya terinspirasi? Temukan jawaban semua pertanyaan ini di Mall of Indonesia (MOI) yang terletak di Kelapa Gading pada 9 Desember nanti, pas acara offline ulang tahun Jawaban.com pukul 16.00 WIB.

Selain kisah inspirasi yang disampaikan Iwan, kita juga bisa mengenal lebih dekat tentang Jawaban.com, sebuah website yang mempunyai nilai-nilai positif. Di sana juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti handphone, power bank, dan puluhan merchandise menarik dari Jawaban.com

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami