O Holy Night Scooty McCreery, Lagu Natal Cita Rasa Country

Music Review / 5 December 2012

Kalangan Sendiri

O Holy Night Scooty McCreery, Lagu Natal Cita Rasa Country

Budhi Marpaung Official Writer
5202

Menyambut Natal yang dirayakan oleh sebagian besar umat Kristen pada bulan ini, redaksi Jawaban selama beberapa waktu ke depan akan meresensi berbagai karya lagu yang berkaitan dengan Natal.

Untuk kali ini, salah satu lagu Natal yang akan dibahas oleh penulis adalah lagu yang dinyanyikan oleh Scotty McCreery yang berjudul “O Holy Night”.

Berbeda dari penyanyi yang pernah menyanyikan lagu ini sebelumnya seperti Mariah Carey atau Josh Groban, lagu yang dibawakan oleh jebolan American Idol itu memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu yang menjadi keunikan Scooty membawakan lagu O Holy Night adalah tentu saja pada cara dia membawakan lagunya. Meski arrasemen musik dibuat lebih nge-pop, tetapi cita rasa musik country masih terasa disana.

Jawaban sendiri menyukai versi ini. Intepretasi lagu yang bagus membuat setiap kata yang diucapkan oleh Scotty menjadi sebuah pesan yang kuat bagi orang yang mendengarkannya.

Bagi Jawaban sendiri, lagu O Holy Night versi Scotty McCreery sangat patut untuk didengarkan oleh setiap Anda yang menyukai musik gospel dan juga musik Country.


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/XSB6iMihrwc" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Merencanakan Tanpa Tuhan

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

Sumber : Youtube.com, Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami