Saat Jemaat Diganggu Setan, Keuskupan Italia Buat Layanan Ini

Saat Jemaat Diganggu Setan, Keuskupan Italia Buat Layanan Ini

Lois Official Writer
4002

Banyaknya kasus kerasukan setan yang meningkat membuat Keuskupan Kota Milan, Italia membuat layanan telepon untuk umat Katolik yang membutuhkan bantuan untuk mengusir roh jahat tersebut. The Daily Mail melaporkan warga yang ingin berkonsultasi ke layanan itu bakal diterima oleh selusin pastur yang khusus menangani perkara darurat tersebut.

Menurut Kepala Divisi Pengusiran hantu Monsignor Angelo Mascheroni, selama 15 tahun terakhir keuskupan memang menambah jumlah pastur dua kali lipat untuk mengusir setan untuk menanggapi permintaan jemaat. Satu pastur bahkan menangani 120 kasus kemasukan roh jahat setiap harinya.

Masyarakat bisa menelepon mulai pukul 2.30-05.00 waktu setempat. Dari hasil telepon itu, para pastur yang melayani keluhan masyarakat ini akan segera bertindak. “Kami akan menghubungi pastur terdekat dari lokasi kejadian hingga kasus ini cepat ditangani,” ujar Mosingnor.

Tidak hanya masalah setan, layanan ini juga digunakan untuk mengeluhkan masalah sehari-hari seperti putra-putri jemaat yang malas bersekolah atau mereka yang tersangkut kasus narkoba.

Perhatian gereja terhadap jemaatnya memang sangat dibutuhkan jemaat, terutama bagi mereka yang tersangkut masalah seperti ini. Layanan ini tentunya memerlukan pastur yang punya kerinduan untuk membebaskan mereka yang menderita secara rohani maupun yang melukai fisik mereka melalui obat-obatan terlarang dan lain sebagainya.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Resep Ratotuille, Bisa Disajikan Untuk Natal Anda

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami