Ahok Kasihan Dengan PNS yang Kerja Keras

Nasional / 30 November 2012

Kalangan Sendiri

Ahok Kasihan Dengan PNS yang Kerja Keras

Budhi Marpaung Official Writer
3594

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan simpatinya kepada para Pegawai Negeri Sipil yang berada di lingkungan otoritasnya.

"Kan pembagian kerja mesti jelas. Sekarang kan PGPS (Pintar Goblok Penghasilan Sama). Pembagian kerja harus jelas. Masa yang santai-santai harus sama dengan yang setengah mati, kan kasihan yang setengah mati," tuturnya di Jakarta, Jumat (30/11).

Kepada para jurnalis yang menemuinya beberapa jam lalu, Ahok menyatakan bahwa dia mendorong agar setiap pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, terkait gaji yang diterima oleh pegawai Pemprov, mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengaku bahwa gaji PNS di DKI Jakarta sudah cukup.

"(Pegawai Pemprov DKI) paling bawah sudah Rp6 juta sampai Rp7 juta. Itu sudah total. Kita hitung-hitung lagi, pantas lah dapat segitu atau lebih besar lagi," jelas dia.

Kiranya seruan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diatas dapat didengar oleh para jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari yang berada di tingkat eselon I hingga Eselon IV. Selain karena ini akan semakin mengangkat citra pemerintah di mata rakyatnya, juga akan meminimalisir resiko protes warga akibat ketidakpuasan terhadap kinerja pemerintah. Oleh sebab itu, ayo PNS, bekerjalah dengan baik. Tunjukkan bahwa Anda memang membawa kontribusi positif kepada masyarakat !

Baca juga : 

Kisah Nyata Gadis yang Dendam Kesumat Kepada Ayah Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Honey, We Need Vacation

Ingin Tubuh Kebal Penyakit ? Ikuti 3 Langkah Ini !   

Merencanakan Tanpa Tuhan

Chord Lagu, Pekan Ini : We Have A Savior

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami