We Have A Savior, Lagu Natal Indah Dari Hillsong

Music Review / 28 November 2012

Kalangan Sendiri

We Have A Savior, Lagu Natal Indah Dari Hillsong

Budhi Marpaung Official Writer
7721

Sebuah single bertemakan Natal baru-baru ini dirilis oleh perusahaan label recording dari Australia, Hillsong Publishing. Lagu yang diberi judul We Have A Savior ini dibawakan oleh salah seorang worship leader dari Gereja yang digembalakan oleh pasangan suami-istri Brian dan Bobby Houston, yakni Ben Fielding.

Beberapa dari Anda mungkin tidak terlalu mengenal Ben Fielding, tetapi Anda pasti mengenal sejumlah karya yang pernah ditulisnya seperti Mighty to Save dan God Is Able. Ya di balik lagu-lagu tersebut, orang inilah yang merangkai kata-kata sehingga menjadi lirik yang sangat memberkati banyak umat Kristen di dunia.

Kembali kepada lagu We Have A Savior, saya pribadi sangat senang mendengarkan lagunya. Selain karena ini adalah lagu baru yang bertemakan tentang natal, We Have A Savior memiliki pesan yang sangat positif dan kuat.

Mendengarkan lagu ini akan mengingatkan Anda kepada inti dari Natal yakni lahirnya Yesus, sang penebus dosa dan penyelamat manusia dari maut. Harus diakui tidak banyak lagu natal yang memiliki pesan seperti ini dan karena itulah saya menyukainya.

Hal kedua yang membuat saya jatuh cinta terhadap lagu ini adalah kesederhanaan musiknya. Lagu ini tidak banyak menampilkan instrumen-instrumen atau bahkan distorsi-distorsi gitar yang biasanya menjadi kegemaran dari Hillsong, tetapi justru dengan begitu lagu ini terasa pas didengar oleh telinga.

Saya pribadi sangat merekomendasikan lagu We Have A Savior untuk didengar oleh setiap umat Kristen di Indonesia. Anda pasti akan sangat diberkati melalui lagu yang sangat indah ini. Percayalah !

 

Judul Lagu : We Have A Savior

Penyanyi : Ben Fielding

Album : We Have A Savior (2012)

Label Recording : Hillsong Publishing

 


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/A3m59zY1kaY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Kisah Nyata Gadis yang Dendam Kesumat Kepada Ayah Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Honey, We Need Vacation

Ingin Tubuh Kebal Penyakit ? Ikuti 3 Langkah Ini !

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami