9 Tahun Jawaban.Com Hadir Menginspirasi Anda

Nasional / 27 November 2012

Kalangan Sendiri

9 Tahun Jawaban.Com Hadir Menginspirasi Anda

Lestari99 Official Writer
4821

Tanggal 9 Desember 2012 mendatang Jawaban.Com tepat berusia 9 tahun. Sebuah usia yang masih terbilang muda untuk membawa perubahan dan transformasi bagi negeri ini. Namun dengan visi dan misi yang disandangnya, yaitu menyampaikan berita Injil dengan cara-cara yang kreatif dan kontekstual, Jawaban.Com terus menghadirkan beragam artikel yang positif dan menginspirasi.

Melalui artikel-artikel yang disajikan, Jawaban.Com memiliki mimpi adanya perubahan hidup yang nyata dari para pembacanya. Tidak hanya sekedar menghibur dan menguatkan, tapi juga membawa perubahan pola pikir dan gaya hidup yang semakin menyerupai Kristus, sang Junjungan Agung.

Dalam perayaan hari jadinya yang ke-9, dengan mengusung tema “9 Years Tremendous Inspiring”, Jawaban.Com akan hadir menyapa Anda di dunia nyata. Bertempat di Mall Of Indonesia Kelapa Gading, Jawaban.Com hadir dengan beragam acara menarik.

Di dalam perayaan ini, Anda akan diajak bagaimana menjalani hidup yang juga membawa dampak dan menginspirasi hidup orang lain. Siapapun Anda, tanpa kecuali, memiliki potensi besar untuk menginspirasi dan mengubah hidup orang lain.

Tak hanya sekedar ajakan untuk hidup menginspirasi orang lain, Jawaban.Com juga menghadirkan langsung mereka yang telah menyerahkan hidupnya secara total kepada Allah untuk dipakai sebagai alat bagi-Nya dan menjalani hidup dengan karya nyata untuk menginspirasi orang lain. Salah satunya adalah The Messenger, grup musik Hip Hop yang lahir dari latar belakang band Indie.

Jadi tunggu apalagi, pastikan Anda hadir di Mall Of Indonesia Kelapa Gading (Christian Books & Gifts Fair 2012) pada hari Minggu, 9 Desember 2012, pukul 16.00-18.00 WIB. Bagi Anda yang beruntung, dapatkan beragam hadiah menarik yang khusus kami sediakan bagi Anda yang hadir dalam acara offline Jawaban.Com. Mari bersama kami mewarnai dunia dengan hidup untuk memberi inspirasi bagi orang lain. 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami