Jubir FPI Murnarman Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Pondok Cabe

Nasional / 26 November 2012

Kalangan Sendiri

Jubir FPI Murnarman Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Pondok Cabe

Puji Astuti Official Writer
5586

Hari Minggu (25/11) kemarin sepertinya hari yang buruk bagi Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman. Sekelompok orang tak dikenal meludai dan memukulinya bahkan sempat mengejarnya, ketikan Munarman melintas di kawasan Pondok Cabe, Tangerang selatan.

"Iya dikeroyok preman terjadi cek cok lalu Munarman diuber lari ke kampung-kampung," demikian pernyataan Sekjen Forum Umat Islam, Muhammad Al Khattath yang dikutip oleh Tribunnews.com, Senin (26/11).

Kejadian bermula saat Munarman yang mengendarai mobil melintas di kawasan Pondok Cabe yang macet. Karena sedang terburu-buru, Munarman pun membunyikan klakson mobilnya. Merasa terganggu dengan bunyi klakson Munarman, beberapa orang tak di kenal menghampirinya dan menegur tindakan Munarman tersebut. Tetapi kejadian tersebut berujung pada perang mulut dan tiba-tiba ada orang yang meludahi Munarman dan mereka pun mengeroyoknya. Munarman kemudian lari ke daerah perkampungan dan sempat terjadi kejar-kejaran.

Munarman yang mengalami luka lebam segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian di Polsek Pamulang. Menanggapi kejadian ini, Ketua Umum FPI, Habib Rizieq menyerukan agar anak buahnya tidak melakukan aksi balasan dan bertindak anarkis. Bahkan menurut Habib Rizieq, Munarman telah memaafkan pelaku pemukulan.

Baca juga artikel lainnya :

Kisah Anak Muda yang Sejak Kecil Terkena Penyakit Kulit

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Cara Cerdas Atasi dan Cegah Maag

Mengapa Allah Berhenti Pada Hari Ketujuh ?  

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami