Suasana Natal Kini Sudah Terasa Di Ambon

Nasional / 22 November 2012

Kalangan Sendiri

Suasana Natal Kini Sudah Terasa Di Ambon

Budhi Marpaung Official Writer
5025

Meski masih ada dua minggu memasuki bulan desember, tetapi suasana Natal sekarang sudah mulai dirasakan oleh penduduk di kota Ambon. Banyaknya toko setempat yang menjual hiasan atau pernak-per­nik Natal merupakan alasannya.

Pemilik salah satu toko yang ada di Ambon Plaza Cindy, Senin (19/11) menyatakan bahwa dibandingkan 2011, penjualan hia­san Natal tahun ini sedikit lebih ramai.

Sejumlah hiasan Natal seperti pohon Natal, lampu Natal, pernak-pernik Natal, kertas Natal, dan hiasan dinding, lanjutnya, adalah barang-barang yang biasanya dicari oleh masyarakat Ambon.

“Kalau dibandingkan tahun lalu, hingga minggu pertama di bulan Desember penjualan hia­san Natal belum mengalami pening­katan. Pembelian hiasan Natal bisa­nya terjadi pada minggu kedua di bulan Desember,’’ ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama tersebut, Cindy pun juga menyatakan asanya. Seperti dikutip oleh wartawan Radar Ambon, harapan wanita pengusaha ini adalah agar kota Ambon yang sedang kondusif akan terus tetap kondusif dalam waktu yang lama sehingga umat Kristen yang di kota tersebut pun bisa merayakan Natal dengan aman dan tentram.

Harapan Cindy pastinya adalah harapan setiap kita semua, yakni dapat memperingati Natal tanpa gangguan. Oleh sebab itu, mari kita berdoa bagi kedamaian dan keamanan di seluruh Indonesia. Berdoalah kepada Tuhan supaya penjagaan Tuhan nyata bagi orang-orang percaya di tanah air kita ini. Juga, berdoa supaya setiap umat Kristen bisa bersukacita merayakan Natal di tahun ini.

Baca juga :

Kisah Anak Muda yang Sejak Kecil Terkena Penyakit Kulit

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Cara Cerdas Atasi dan Cegah Maag

Mengapa Allah Berhenti Pada Hari Ketujuh ?  

Bambang Pamungkas Pimpin Skuad Timnas AFF 2012

Havenu Shalom Alechem, Lagu Rohani Israel Berpesan Positif

Sumber : radarambon.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami