Apa Saja Yang Bisa Kita Lakukan Saat Liburan Berdua?

Marriage / 21 November 2012

Kalangan Sendiri

Apa Saja Yang Bisa Kita Lakukan Saat Liburan Berdua?

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
7420

Liburan hanya berdua saja, sesekali perlu dilakukan pasangan menikah. Selain bisa menghangatkan kembali hubungan, liburan tersebut juga dapat membuat Anda dan pasangan kembali fresh.

Ketika liburan hanya berdua dengan pasangan kita akan lebih merasa intim. Hal itu karena liburan menjadi kesempatan mereka untuk bebas dari tekanan atau stres dari urusan pekerjaan, rumah, anak dan lain-lain.

Mengambil waktu untuk keluar sebentar dari kehidupan Anda yang sibuk dan menginap di hotel atau resort, merupakan langkah yang sempurna untuk menyegarkan hubungan dan mesra lagi dengan pasangan

Untuk mendapatkan kualitas komunikasi dan kemesraan maka ada beberapa hal yang harus dilakukan.

1) Saat berlibur, matikan seluruh alat digital dan komunikasi Anda supaya fokus pada pasangan dan kegembiraan bersama

Ketika liburan yang Anda butuhkan bukan diet fisik, tapi diet digital. Hentikan dulu membaca semua email dan pesan teks yang tidak penting

2) Cari pembicaraan yang ringan, dan menarik

Ini saat yang tepat bagi para suami menyenangkan isteri dengan membuat pembicaraan yang menarik dan menyenangkan. Begitu juga sebaliknya saat yang tepat isteri meresponi dan membantu suami untuk dapat ngoborol yang asyik dan menyenangkan.

3) Nikmati dan lakukan banyak kegiatan bersama pasangan

Saat liburan berdua dengan pasangan sangat disayangkan kalau hari-hari yang diiisi hanya nonton tv dan tidur berdua. Sebab banyak kegiatan rekreasi dan refreshing yang menyenangkan saat liburan berdua dengan pasangan kita.

Seperti jalan-jalan melihat pemandangan, mengunjungi tempat rekreasi, berenang, berdansa, belanja ke pasar tradisional atau mall, berfoto ria, diving, daki gunung, mengendarai kuda atau boath, dll

3) Saat yang tepat memandangi dan mengagumi pasangan

Selama hari-hari kerja sangat sukar untuk kita mengagumi pasangan kita, yang ada kita melihat kekurangan dan kesalahan pasangan.

Liburan berdua menjadi momentum untuk berterima kasih dan mengungkapkan hal-hal yang baik dari pasangan kita serta mengaguminya dengan tulus.

4) Melakukan hubungan intim dengan lebih berkualitas

Ini saat yang tepat memberikan kepuasan yang terbaik kepada masing-masing pasangan. Bila ketiga hal di atas bisa dilakukan atau dihayati dengan sempurna dan secara natural.

Sumber : jawaban.com / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami