Don Moen Ikuti Perkembangan Indonesia Lewat Berita

Nasional / 18 November 2012

Kalangan Sendiri

Don Moen Ikuti Perkembangan Indonesia Lewat Berita

Lestari99 Official Writer
4757

Don Moen, penyanyi rohani asal Minnesota, Amerika, ini mengaku ia mengikuti perkembangan Indonesia melalui berita.

“Ada tantangan bagi Anda yang hidup di Indonesia. Saya sadar dengan apa yang dihadapi orang-orang di Indonesia, sama halnya dengan mereka yang hidup di seluruh duni karena saya mengikuti berita,” ungkap Don Moen dalam interview eksklusifnya dengan Jawaban.Com di Mata Elang Internasional Stadion, Rabu (14/11) silam.

Namun Don Moen mengakui bahwa terkadang apa yang disampaikan dalam berita itu sedikit berlebihan.

“Jika kita menonton berita mengenai Amerika, saya yakin tidak ada orang yang mau pergi ke New York karena tempat itu diambarkan dengan sangat mengerikan,” tambah Don Moen.

Dengan tantangan yang dihadapi setiap umat Tuhan di seluruh dunia, Don Moen senang karena dapat menjadi bagian dari apa yang sedang dan akan Tuhan kerjakan di Negeri ini.

“Pasti ada tantangan tersendiri dari setiap negara. Dan tentu saja saya mengetahui apa yang terjadi di negeri ini dan saya senang karena menjadi bagian dari apa yang sedang dan akan Tuhan kerjakan di sini. Itulah kenapa saya ada di sini, untuk datang memuji bersama dengan umat-Nya,” jelas Don Moen.

Bukan tanpa alasan Don Moen hadir dan mengadakan konser di Indonesia. Rancangan Tuhan atas negeri ini berlandaskan kebaikan semata. Dan setiap kita harus terus membangun keyakinan di dalam iman bahwa Indonesia pasti akan menjadi lebih baik.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami