Don Moen Nantikan 12 Tahun Untuk Dapatkan Anak

Nasional / 17 November 2012

Kalangan Sendiri

Don Moen Nantikan 12 Tahun Untuk Dapatkan Anak

Lestari99 Official Writer
10727

Tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadi Don Moen, penyanyi rohani kawakan yang lagu-lagunya telah mengubahkan hidup banyak orang. Namun dalam konferensi pers yang diadakan di Mata Elang Internasional Stadion, Ancol, Rabu (14/11), Don Moen mengungkapkan sedikit dari kehidupan pribadinya bagaimana ia dan istrinya, Laura, harus menanti selama 12 tahun sampai akhirnya putri pertama mereka lahir.

“Kami telah menikah selama 39 tahun. Dan setelah 12 tahun, anak pertama kami lahir. Dan saat ini kami memiliki anak perempuan, laki-laki, perempuan, laki-laki dan laki-laki. Lima orang anak dalam tujuh tahun,” ungkap Don Moen.

Putri pertama Don Moen menikah dengan Jesse, General Manager Don Moen selama dua tahun terakhir.

“Putri saya menikah dengan Jesse, General Manager saya. Ia bekerja dan jatuh cinta dengan putriku. Jadi saat ini saya memiliki General Manager dan juga seorang menantu,” lanjut Don Moen.

“Putra bungsu saya, Donald James Moen II, ia memiliki suara yang bagus. Mungkin suatu hari nanti ia akan bernyanyi. Tapi saya sendiri baru mulai menyanyi di depan khalayak ramai setelah berusia 35 tahun. Jadi, masih ada waktu untuknya. Karena saat ini ia masih berusia 20 tahun. Jadi siapa tahu, tapi semuanya tergantung Tuhan,” tambah Don Moen.

Selama lawatannya ke Indonesia pada 14-15 November 2012 lalu, Don Moen ditemani salah seorang putranya, Michael, yang adalah seorang fotografer, dan istrinya, Laura.

Dari kisah singkat kehidupan Don Moen ini setiap kita dapat belajar bahwa penantian di dalam Tuhan tidak akan pernah berakhir dengan sia-sia. Apa yang tertulis di dalam [kitab]0roma8:28[/kitab] sungguhlah terbukti bahwa Allah memang turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com / Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami