Penginjil Kulit Putih : Kenapa Penginjil Kulit Hitam Pilih Obama?

Internasional / 16 November 2012

Kalangan Sendiri

Penginjil Kulit Putih : Kenapa Penginjil Kulit Hitam Pilih Obama?

Lois Official Writer
4385

Dalam suratnya yang terbuka, pendeta kulit putih ini mengungkapkan kekecewaannya kepada para pendeta yang memilih Barack Obama, khususnya kepada pendeta kulit hitam. “Apakah Anda merasa bersalah, dalam level apapun, kesetiaan yang buta kepada partai Demokrasi? Dan, di hari pemilihan, apakah Anda menjanjikan keyakinan karena solidaritas ras?” kata Michael Brown di dalam surat tersebut.

“Saya tidak mengerti bagaimana teman penginjil saya yang kulit hitam yang kukuh menentang pernikahan sesama jenis dan yang berdiri menentang aborsi dapat memvoting presiden yang secara radikal mendukung aborsi, mendukung aktivis gay sepanjang sejarah kita,” katanya lagi.

Brown berkata bahwa dia tidak menyerang pemilih berkulit hitam di dalam surat terbukanya tersebut tapi hanya meminta penjelasan. Menurut hasil poling, ada sekitar 93 persen Afrika-Amerika yang memberikan suaranya kepada Obama. Brown menyebutkan Bishop Harry Jackson dari Washington DC merupakan salah satu pendeta kulit hitam yang tidak menyetujui kebijakan Obama. Tapi Brown juga terganggu saat mendengar bahwa beberapa orang kulit hitam Kristen dikucilkan dari keluarga, teman-teman, gereja, bahkan pendeta karena menentang Obama. “Sekali lagi, saya tidak menuduh. Saya hanya menanyakan…”

Kekecewaan pendeta ini dikarenakan banyak pendeta lainnya yang memilih Obama. Meski begitu, dia juga pernah menulis bahwa Romney pun bukan sebuah jawaban bagi Amerika. Bagaimanapun, Obama sudah dinyatakan secara sah dan menduduki kursi presiden untuk kedua kalinya. Kita berharap, Amerika dapat menjadi lebih baik lagi.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Resep Kue Super Lezat : Brownies Coklat

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami