Menghadapi Penganiayaan, Umat Kristen Akan Diam

Internasional / 15 November 2012

Kalangan Sendiri

Menghadapi Penganiayaan, Umat Kristen Akan Diam

Lois Official Writer
3833

Para umat Kristen di Inggris Raya dan Irlandia akan diam di dalam solidaritas dengan para Kristen di seluruh dunia yang keimanannya ‘dibuat diam’. Cara diam mereka ini akan diadakan pada 25 November mendatang dan akan diorganisasi oleh Release International.

Pencarian dana yang dilakukan untuk para korban penganiayaan tersebut mengingat bagaimana Asia Bibi, seorang wanita Kristen yang saat ini di ambang kematian. Begitu juga tokoh Kristen lainnya. Pengacara Kristen China Gao Zhisheng, dipenjara berulang kali dan disiksa oleh pihak otoritas. Pendeta Iran Behnam Irani, ditangkat saat memimpin pembelajaran Alkitab dan berulangkali disiksa di penjara. Eva Abdullah dari Tanzania (17), dipenjara untuk dua tahun saat dia dituduh merendahkan al-Quran. Masih banyak yang lainnya.

“Kadangkala tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata dan dengan tujuan tetap diam, Anda sebenarnya meningkatkan isu penganiayaan itu di sekitar Anda. Mulutmu mungkin saja bisa dibungkam, tapi jangan diam di dalam doa! Berdoalah di dalam hatimu untuk banyak umat Kristen yang dibuat diam karena mereka berdiri untuk iman Kristen mereka,” kata Paul Robinson, pemimpin eksekutif Release Internasional.

“Kami mengundang Anda semua untuk mendapatkan sebanyak mungkin orang di gereja Anda, entah itu mengambil bagian dalam event ini atau mendukung mereka yang memerlukannya. Kami membutuhkan dukungan Anda untuk terus menolong umat Kristen pemberani ini.” tutupnya.

Para umat Kristen di negara lain mengalami penganiayaan. Kita mendengar banyak kabar ada yang dibunuh, dilecehkan, dituduh, diancam, dipenjarakan, disiksa karena iman mereka. Berdoa buat mereka, biar Tuhan memberikan kekuatan kepada mereka dan biarlah iman mereka malah membuat banyak orang dibangkitkan imannya dan mengenal Yesus.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Resep Kue Super Lezat : Brownies Coklat

Sumber : christiantoday.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami