Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Music Review / 14 November 2012

Kalangan Sendiri

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Budhi Marpaung Official Writer
4971

Siapa yang tidak tahu dengan Don Moen ? Puluhan tahun pria yang terkenal dengan kata-kata ‘God is Good’ ini telah banyak menghadirkan karya-karya yang mengagumkan. God Will Make a Way (Dia Buka Jalan), Give Thanks (Syukur), dan Thank You Lord adalah tiga dari banyak lagu yang begitu melekat di telinga umat Kristen di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Berkenaan dengan Natal yang akan kita peringati sebentar lagi, Don Moen ternyata sudah memiliki beberapa karya yang berkenaan dengan momen spesial bagi sebagian besar orang-orang percaya di dunia ini. Salah satu dari karya yang dimaksud adalah lagu Season of Hope.

Untuk diketahui, Season of Hope adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Don Moen. Berpesan mengenai bahwa kelahiran Tuhan Yesus pada hakikatnya membawa pengharapan dan sukacita dan karena itu juga kita sebagai anak-anak sudah seharusnya memancarkan hal yang sama kepada orang lain yang ada di dunia ini.

Walaupun ada sedikit perbedaan dalam hal arransemen musik dibandingkan lagu-lagu yang sebelumnya, tetapi itu tidaklah terlalu terasa. Bagi saya, lagu Season of Hope adalah lagu yang tetap identik dengan sang pencipta (pembawa) lagu - ngepop dan santai.

Sebagai penutup, saya ingin mengatakan bahwa jika Anda ingin mendengarkan lagu Natal yang benar-benar berbeda maka lagu Season of Hope adalah jawabannya.

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/sKT1VUj5Qrs" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Chemo-bath, Metode Teranyar Mengatasi Kanker

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami