Kedatangan Don Moen Tertunda Tak Pengaruhi Jadwal Konser Di Indonesia

Nasional / 12 November 2012

Kalangan Sendiri

Kedatangan Don Moen Tertunda Tak Pengaruhi Jadwal Konser Di Indonesia

Lestari99 Official Writer
4359

Penyanyi rohani Don Moen yang sejatinya tiba di Jakarta pada 11 November 2012 tidak dapat memenuhi jadwal kedatangannya. Hal ini dikarenakan kota Nobo, kota terakhir tempat diselenggarakannya konser Don Moen di Filipina, terserang badai. Badai tersebut menyebabkan airport ditutup selama 24 jam.

Namun sebagaimana informasi yang disampaikan oleh promotion coordinator Benny Naingolan melalui pesan Blackberry Messenger, kedatangan Don Moen yang tertunda ini tidak akan mempengaruhi jadwal konser maupun seminar yang akan diselenggarakan pada Rabu dan Kamis, 14-15 November 2012 mendatang. Karena Don Moen dan tim dipastikan akan tiba di Jakarta pada Selasa (13/11) malam.

Konser Don Moen di Jakarta yang akan diselenggarakan di Mata Elang International Stadium Dreamland Ancol, Jakarta, pada Kamis (14/11) mendatang, mengangkat tema “Heal The Nation”. Konser yang rencananya akan dimulai pukul 19.00 WIB ini diselenggarakan oleh Soli Deo. Pihak penyelenggara menargetkan 12 ribu penonton akan hadir dalam konser yang sedianya akan digelar selama 180 menit ini.

Don Moen terakhir kali datang ke Indonesia pada September 2009 lampau. Kerinduan dan kecintaannya agar indonesia mengalami pemulihan menjadi dasar yang kuat bagi Don Moen untuk kembali datang ke Indonesia. Mari doakan agar kedatangan Don Moen ke Indonesia kali ini dapat berjalan lancar dan konser yang dibawakannya nanti dapat memberkati dan melawat negeri ini lebih lagi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com - Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami