Billy Graham Bicara Soal Pernikahan Sejenis di Minesota

Internasional / 11 November 2012

Kalangan Sendiri

Billy Graham Bicara Soal Pernikahan Sejenis di Minesota

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
6297

Setelah Maine dan Maryland menjadi dua negara bagian yang memenangkan pernikahan sejenis lewat pemungutan suara, negara bagian Minnesota mencoba mengikuti jejak dengan mengadakan pemungutan suara untuk mengamandemen undang-undang agar mendukung pernikahan sejenis.

Aktivis gay di Minnesota berusaha untuk mengubah paradigma masyarakat agar mendukung mereka, termasuk meminta dukungan dari warga di negara bagian Washington. Hal ini lantas membuat penginjil Billy Graham ikut ambil bicara.

Setelah mengiklankan seruannya agar warga Amerika untuk memilih presiden sesuai dengan pedoman Alkitabiah, Graham mengeluarkan pernyataan diplomatik agar warga Minnesota tetap melindungi prinsip pernikahan yang benar :

"Selama lebih dari 50 tahun, Billy Graham Evangelistic Association yang berbasis di Minneapolis telah ikut diberkati oleh ribuan warga Minnesotan dalam penyebaran Injil Yesus Kristus di seluruh dunia,” kata Graham seperti dikutip dari Charismanews.

"Sebagai mantan warga yang memiliki ikatan kuat terhadap Negara Bintang Utara, saya berdoa agar orang-orang baik di Minnesota akan menunjukkan dukungan mereka mengenai pengertian Allah tentang pernikahan, yaitu antara seorang pria dan seorang wanita”.

“Saya sepenuh hati mendukung Amandemen Perlindungan Pernikahan, dan mendorong Anda untuk memilih Ya untuk melanjutkan Amandemen 1."

Pernikahan sesama jenis menjadi salah satu hal yang kerap dikompromikan oleh sebagian orang untuk menuruti hawa nafsu mereka. Padahal hal ini sudah jelas-jelas ditentang oleh Alkitab dan dianggap kekejian di mata Tuhan. 

Baca juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Sumber : charismanews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami