Bayi Diklaim Jelmaan Setan Karena Dapat Mengeluarkan Api

Nasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Bayi Diklaim Jelmaan Setan Karena Dapat Mengeluarkan Api

Lois Official Writer
3439

Seorang ibu bernama Ana Feria Santos (28) mengaku bayinya yang baru berusia dua bulan adalah putra setan karena bayinya tersebut telah menghanguskan kasur dan pakaian lalu menghilang dari tempat tidurnya. Bayinya ini disebutnya mampu mengeluarkan api dari dalam dirinya.

Tidak hanya itu, Ana juga mengatakan bahwa dirinya sering mendengar suara terkekeh dan suara itu akan hilang saat ia mendekati anaknya. Bayinya bahkan diklaim dapat berubah menjadi sosok anak lelaki yang menyeramkan dengan mata yang menakutkan. “Saya sudah memohon Tuhan untuk membantu saya,” terang Ana.

Seperti dikutip dari The Sun, Ana mengungkapkan bahwa apa yang terjadi dengan buah hatinya adalah perbuatan setan. Meskipun kejadian ini menakutkan Ana dan masyarakat di kawasan Nueva Estrella, Kolumbia di dekat pantai Karibia ini, namun Ana berusaha merawat anaknya yang dipanggil El Nino ini. Adapun masyarakat di sana memang masih banyak yang mempercayai ilmu sihir.

Meski diklaim sebagai anak setan, namun El Nino tidak tampak bertanduk. Sejumlah warga ada yang sempat melempari batu untuk mengusir ‘anak setan’ tersebut. Namun, di satu sisi ada cerita bahwa Ana telah melakukan eksploitasi anak agar menjadi terkenal serta melakukan penganiayaan dan mengarang cerita untuk menutupi perbuatannya. Tapi beberapa dokter membantah tuduhan itu.

Belum ada kebenaran pasti mengenai hal ini namun sungguh kasihan bayi tersebut yang dikatakan ibunya sendiri sebagai jelmaan iblis. Sayangnya, masyarakat pun turut mendukung.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami