Lionel Messi Hampir Gabung ke Real Madrid?

Nasional / 4 November 2012

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Hampir Gabung ke Real Madrid?

daniel.tanamal Official Writer
2493

Setiap sisi didalam diri Lionel Messi selalu menjadi berita. Kini seorang wartawan asal Sapnyol menyebutkan bahwa hampir saja penyerang Barcelona bergabung ke klub rival real Madrid. Namun hal itu urung terjadi dikarenakan beberapa faktor.

Wartawan Spanyol bernama Arturo Duro itu menyebutkan bahwa nasib Messi di Barca pernah tidak jelas akibat kesulitan dalam mempersiapkan dokumen resmi di Spanyol. Karena itu Barca menawarkan kontrak baru. Dianggap negoisasi tidak berjalan lacar, agen Messi kala itu Rodolfo Quinota segera menawarkan La Pulga ke Madrid.

Faktor lain yang menjadi tarik ulur antara pihak Messi dan Barcelona juga dikarenakan usia Messi yang masih 18 tahun. Usia tersebut menurut hukum Spanyol, belum boleh menandatangani kontrak profesional. Untunglah proses penawaran bersama Madrid pun tidak terlaksana dengan baik. Berjalannya waktu, Messi pun diikat oleh klub Catalan itu.

Duro juga punya versi lain mengenai gagalnya Madrid mendapatkan Messi. Presiden Madrid Florentino Perez enggan bersitegang dengan Presiden Barca saat itu Joan Laporta hanya karena tidak ingin Fabio Capello, mantan pelatih Madrid itu mengungkapkan bahwa Barcelona benar-benar melindungi Messi dari berbagai tawaran, termasuk dirinya.

 

 

Baca Juga Artikel lain:

Glenn Fredly Lelah Dengan Nasionalisme Kekinian

Keluarga Ini Bangun Rumahnya di Tengah Pemakaman

KNPI Sayangkan Pemuda Terlibat Terorisme

Paus Gereja Koptik Mesir Segera Terpilih

Perwakilan Gereja Ikut Berkurban di Hari Raya Idul Adha

 


 

Sumber : berbagai sumber - daniel tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami