Buat Musik Lebih Baik di IGPL, Bisa Masuk Dapur Rekaman

Internasional / 2 November 2012

Kalangan Sendiri

Buat Musik Lebih Baik di IGPL, Bisa Masuk Dapur Rekaman

Lois Official Writer
2913

Namanya anak muda, pasti penuh kreativitas. Ada kreativitasnya yang kebablasan tapi ada juga yang tidak bisa menyalurkan kreativasnya karena tak tahu harus kemana. Dalam dunia musik, terutama musik rohani yang terus berkembang, anak muda harus mampu menunjukkan giginya dan menciptakan musik-musik positif yang membawa perubahan di dalam hidup orang banyak. Tempat menyalurkan bakat musik itu salah satunya melalui Indie Gospel Positive Life (IGPL).

IGPL merupakan event yang diadakan oleh Jawaban.com dengan bekerjasama dengan Positive Life Foundation, sebuah yayasan bagi anak muda di bidang musik pada khususnya. “Kami mengharapkan dari IGPL ini lahir musisi-musisi yang menghasilkan karya-karya yang berdampak positif bagi generasi ini,” kata Puji Astuti, salah satu panitia penyelenggara IGPL. Menurut Puji, sudah ada band-band maupun penyanyi solo yang sudah mendaftar dan mengunduh lagunya di ajang ini. Dua belas pemenang akan langsung masuk dapur rekaman, selain itu tiga pemenang utama pun akan mendapatkan uang jutaan rupiah. Penjurian akan ditentukan oleh Bobby One Way, The Messenger, dan Abram Lembono.

Adapun penilaian mencakup komposisi lagu, aransemen musik, dan pesan yang disampaikan lagu tersebut. Beberapa persyaratan lainnya di dalam IGPL adalah peserta bisa mengunduh sampai maksimal 3 lagu dimana materi lagu murni hasil karya peserta. Selain itu, peserta juga tidak terikat dengan artis managemen atau label manapun. Ajang yang sudah dibuka sejak Oktober 2012 ini masih bisa diikuti sampai 31 Maret 2013.

IGPL merupakan salah satu ajang bergengsi yang bisa menjadikan kita artis. Namun, yang paling penting IGPL mencari mereka yang berniat untuk memakai bakat yang mereka punyai dan memberikan pesan positif dalam setiap lagunya. Pakai setiap talenta yang sudah Tuhan berikan untuk kemuliaan nama-Nya semata, termasuk menggunakannya di dalam ajang IGPL ini.

 

Baca Juga :

7 Makanan Ajaib Pengusir Penyakit Musim Pancaroba

PDKT dengan Keluarga Pasangan

Natal dan Baksos dengan Oma Opa Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : Indonesia Bagi Kemuliaan-Mu

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami