Jorge Lorenzo Rayakan Kemenangannya di Indonesia

Nasional / 31 October 2012

Kalangan Sendiri

Jorge Lorenzo Rayakan Kemenangannya di Indonesia

Lois Official Writer
2123

Pria kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol yang berumur 25 tahun itu baru saja memenangkan kejuaraan dunia MotoGP 2012 pada Minggu (28/10) yang lalu. Dia berhasil finish di urutan kedua di belakang Casey Stoner di Sirkuit Philip Island, Australia. Dialah Jorge Lorenzo. Diapun merayakan kemenangannya di Sirkuit Sentul Karting, Bogor pada Selasa (30/10) kemarin. Perayaan itu dilakukan dengan naik ke atas podium kemudian melakukan selebrari champagne.

Para fans pembalap ini pun memanggil-manggil namanya. Pembalap yang dikenal dengan gaya menyalipnya dari sisi luar trek sehingga dijuli X-Fuera ini pun menyapa para penggemarnya dengan mengucapkan “Selamat siang” pada awal pertemuan. Lorenzo pun mengungkapkan bahwa fans di Indonesia sangat luar biasa dan jumlahnya pun banyak, sekitar 200.000 orang.

Tidak hanya itu, kurang lebih selama 10 menit Jorge Lorenzo memberikan materi kepada 25 pembalap Indonesia yang terpilih. Materi yang diberikan salah satunya berupa pentingnya keselamatan membalap bagi pembalap di sirkuit. Setelah itu, Jorge Lorenzo melakukan kegiatan Fun Ride ditemani pembalap nasional Donny Tata Pradita, pembalap dari Yamaha Racing Academy dan Komunitas Bikers Club.

Hari ini, Lorenzo diagendakan akan hadir dalam peluncuran New Yamaha V-Ixion pada gelaran Jakarta Motorcycle Show 2012 di Jakarta Convention Center, pameran sepeda motor dari berbagai merk yang dilaksanakan mulai pada hari ini sampai 4 November 2012 mendatang. Selamat buat Lorenzo pada khususnya dan Yamaha pada umumnya karena menang dalam balapan MotoGP musim 2012 meski masih ada sisa 1 balapan yang dilangsungkan pada 11 November mendatang.

 

Baca Juga :

7 Makanan Ajaib Pengusir Penyakit Musim Pancaroba

PDKT dengan Keluarga Pasangan

Natal dan Baksos dengan Oma Opa Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : Indonesia Bagi Kemuliaan-Mu

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Sumber : beritasatu-tribunnews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami