Keluarga Ini Bangun Rumahnya di Tengah Pemakaman

Nasional / 30 October 2012

Kalangan Sendiri

Keluarga Ini Bangun Rumahnya di Tengah Pemakaman

daniel.tanamal Official Writer
3871

Lingkungan pemakaman selalu identik dengan suasana sepi dan menyeramkan. Namun bagi keluarga di Southampton Inggris ini, pemakaman justru menjadi tempat yang diinginkan untuk dijadikan tempat tinggal. Meskipun dianggap aneh oleh tetangga sekitar namun mereka berkeras bahwa pilihannya adalah biasa saja.

Keluarga pasangan Jayne Stead dan Mike Blatchford itu mengakui bahwa mereka sangat tertarik cinta dengan pondok pemakaman kiper di Southampton dan ingin mengubahnya menjadi sebuah bangunan rumah yang dapat ditempati setiap saat bersama tiga orang anaknya. “Saya belum pernah melihat hantu selama berada dirumah tersebut,” kata Jayne.

Meskipun Jayne merasa bahwa suasana dirumahnya biasa saja dan tak terasa seram, namun tapi ketiga anaknya, yakni Joe, Florence, dan William pernah merasa aneh ketika berada di ruang tamu rumah itu. "Saya duduk sendiri di ruang tamu dan saya merasa seperti ada seseorang yang berdiri di belakang saya beberapa kali," kata Stead dirilis Daily Mail, Senin (29/10).

Jayne yang berprofesi sebagai designer berusia 52 tahun ini menungkapkan bahwa bersama Mike mereka membeli properti enam tahun lalu ketika ia dilelang di pasar lelang. Bahkan mengatakan bahwa rumah tersebut adalah tempat yang sempurna untuk pesta Halloween. “Ketika melihat rumah ini, saya hanya berpikir rumah ini sangat sempurna,” ungkap Jayne.

Dirinya juga menceritakan bahwa banyak tamu dan pengunjung yang khawatir pada awalnya dan berpikir itu menakutkan, namun setelah beberapa saat, seperti halnya Jayne sekeluarga, mereka lupa bahwa mereka berada di tengah pemakaman.

Memang mendirikan sebuah bangunan di tengah pemakaman adalah hal yang tidak lazim. Namun jika pola pikir kita dipenuhi dengan kuasa Firman Tuhan dan pengertian yang tepat akan kedukaan dan kematian, maka tidak ada yang dipermasalahkan mengenai tinggal didekat pemakaman. Asalkan saja hal itu tidak melanggar peraturan dari pemerintah setempat.

 

Baca Juga Artikel lain:

Glenn Fredly Lelah Dengan Nasionalisme Kekinian

Sempat Boikot, Bepe Justru Gabung Timnas PSSI

KNPI Sayangkan Pemuda Terlibat Terorisme

Paus Gereja Koptik Mesir Segera Terpilih

Perwakilan Gereja Ikut Berkurban di Hari Raya Idul Adha

 

 


Sumber : okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami