Dalam 8 Minggu, Sudah Bisa Hasilkan Film Sendiri

Internasional / 29 October 2012

Kalangan Sendiri

Dalam 8 Minggu, Sudah Bisa Hasilkan Film Sendiri

Puji Astuti Official Writer
2465

Apakah Anda punya mimpi, suatu hari bisa jadi sutradara atau produser film? Ingin mempengaruhi masyarakat Indonesia dengan nilai-nilai positif dan idealisme Anda? Anda ingin menghasilkan karya kreatif yang inspiratif? Jika ya, kami siap berbagi ilmu dengan Anda.

Kami adalah Yayasan Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia, rumah produksi program TV yang telah memproduksi kesaksian kisah-kisah nyata hidup yang inspiratif. Salah satu program TV yang telah kami produksi adalah Solusi-telah 13 tahun tayang di TV-nasional, SCTV. Program TV CBN lainnya adalah Solusi Life (tayang di O Channel), Obat Malam Khusus Dewasa (tayang di MNC TV), dan Dina Hiji Mangsa (Solusi berbahasa Sunda yang tayang di Bandung TV). Ribuan tayangan yang telah kami produksi telah merebut perhatian masyarakat Indonesia.

Tidak hanya telah ditonton jutaan masyarakat Indonesia, setiap bulan-puluhan ribu orang menghubungi Konseling Center CBN untuk meminta dukungan doa dan jalan keluar dari permasalahan hidup mereka. Saat tidak ada nasi di meja makan mereka, saat orang yang mereka kasihi berada di ICU, saat dikejar-kejar penagih hutang, mereka tanpa sungkan menghubungi Konseling Center CBN dan curhat. Ini merupakan salah satu cara, dimana kekuatan media diubah menjadi kehidupan bagi banyak orang.

Memang sudah saatnya penonton bijak memilih karya anak bangsa apa yang layak ditonton. Kami ingin berbagi visi sekaligus melatih Anda jadi praktisi-praktisi media profesional. Anda dapat mewujudkan mimpi menjadi sutradara, kameraman, editor video, dengan mendaftarkan diri di Sekolah Media CBN. Hanya dalam waktu belajar selama 8 minggu, Anda dapat membuat film dan karya kreatif sendiri. Ingin tahu caranya? Nantikan tanggal 1 November 2012 di Jawaban.com.

Sumber : CBN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami