Jokowi Kunjungi JakJazz, Dapat Doa Dari Indra Lesmana

Nasional / 21 October 2012

Kalangan Sendiri

Jokowi Kunjungi JakJazz, Dapat Doa Dari Indra Lesmana

Puji Astuti Official Writer
2363

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam pagelaran JakJazz 2012 pada Minggu malam (21/10) sempat membuat heboh penonton. Saat gubernur yang akrab dipanggil Jokowi tersebut memasuki Stage 3 dimana Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, Rafi dan rapper Kyris tengah melantunkan lagu Ups and Down, secara spontan penonton langsung mengerubuti gubernur terpilih yang baru dilantik pada Senin (15/10) lalu tersebut.

Sekalipun sempat membuat bingung para artis yang di atas panggung,  kejadian tersebut tidak mempengaruhi suasana pertunjukan. Bahkan usai memainkan lagu Ups and Downs, Indra Lesmana kemudian menyambut kehadiran Jokowi dan menyampaikan harapannya.

"Dukung terus JakJazz ya Pak. Siapa tahu dalam beberapa tahun lagi bakal ada beberapa gedung konser yang bagus. Selamat, dan kami doakan," demikian pernyataan Indra dari atas panggung yang dikutip oleh AntaraNews.com.

Jokowi memang dikenal sebagai pencinta musik, untuk itu kehadirannya di konser-konser musik bukanlah sesuatu yang aneh karena telah ia lakukan sejak lama. Tetapi walau demikian kehadiran Jokowi di hari terakhir pagelaran JakJazz 2012 tersebut tetap memberi suasana yang berbeda.  JakJazz sendiri merupakan sebuah event tahunan musik jazz bertaraf internasional yang rutin digelar di ibukota Jakarta.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

Sumber : AntaraNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami