Syamsir Alam Dkk Tak Jadi Perkuat Timnas di AFF 2012

Nasional / 19 October 2012

Kalangan Sendiri

Syamsir Alam Dkk Tak Jadi Perkuat Timnas di AFF 2012

Budhi Marpaung Official Writer
3009

Pelatih Nil Maizar diperkirakan hanya menyeleksi 31 pemain setelah empat yang dipanggil oleh pengurus PSSI yakni Syamsir Alam, Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, dan Yericho Christiantoko menolak untuk bergabung ke pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia untuk Piala AFF Suzuki Cup 2012.

Adapun alasan para pemain yang kini membela klub divisi dua Liga Belgia CS Vise itu adalah karena tidak mendapatkan izin dari klubnya, demikian ungkap koordinator timnas, Bob Hippy yang ditemui wartawan, Jumat (19/10).

"Mohon maaf, kami belum bisa bergabung dengan timnas karena klub mengubah kebijakan dari yang awalnya mengizinkan, sekarang belum bisa mengizinkan. Mohon mengerti keadaan kami sebagai pemain. Terima kasih," tulis pesan singkat Syamsir kepada Bob Hippy.

"Mereka menarik diri dari timnas karena tak dapat izin klub. Padahal sebelumnya klub telah mengizinkan. Kasihan mereka," ujar mantan pemain timnas era 60-an ini.

Namun begitu, timnas Indonesia tetap mencantumkan nama keempat pemain tersebut ke dalam 35 pemain skuad bayangan untuk Piala AFF Suzuki Cup 2012.

Berikut adalah 35 nama pemain yang disiapkan bagi timnas bayangan Indonesia untuk Piala AFF Suzuki Cup 2012 yang dirilis PSSI pagi tadi:

Samsidar, Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Handi Ramdhan, Wahyu Wijiastanto, Fachrudin, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hengki Ardiles, Taufiq, Vendry Mofu, M Nur Iskandar, Rahmat Syamsuddin, Jajang Paliama, Elie Aiboy, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Hendra Bayauw, Rasyid A Bakri, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Firman Utina, Andik Vermansah, Bambang Pamungkas, Cornelius Gedy, Oktovianus Maniani, Valentino Telaubun, Stefano Lilipaly, Jhonny van Beukering, Syamsir Alam, Alfin Tuassalomony, Yandi Sofyan, Yericho Christiantoko, Patrich Wanggai, Diego Michiels

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

Sumber : Kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami