Inilah Pendeta Joel Osteen di Mata Israel Houghton

Internasional / 19 October 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Pendeta Joel Osteen di Mata Israel Houghton

Budhi Marpaung Official Writer
8898

Penyanyi rohani, Israel Houghton, yang baru saja menyelesaikan putaran terakhir turnya "King’s Men" pertengahan Oktober, belum lama bersaksi bahwa pendeta Joel Osteen dari Lakewood Church adalah [kamus]the real deal[/kamus].

Dalam kesaksiannya tersebut, Houghton menyatakan bahwa meskipun Osteen kerap dikritik karena tidak mengambil pendekatan yang lebih keras terhadap topik dosa, ia justru melihat sikap pendeta megachurch itu membuat perubahan positif ke dalam kehidupan jemaat Tuhan yang digembalainya.

"Houghton mengatakan ia lebih suka menyinggung pemimpin Kristen yang berpikir Osteen tidak cukup memberitakan tentang dosa daripada menyinggung banyak non-Kristen yang tertarik pada pesan Osteen tentang kasih Allah bagi mereka," lapor The Associated Press.

Houghton mengatakan kepada AP bahwa meskipun ada tiga juta orang Kristen yang memilih untuk menonton pendeta berkhotbah di televisi, namun Osteen menarik tujuh juta pemirsa yang tidak pernah ke gereja setiap hari Minggunya.

Pria yang telah merilis sejumlah album rekaman ini sendiri selama sebelas tahun terakhir kerap melayani sebagai  pemimpin pujian penyembahan di Lakewood Church.

Seperti diketahui, pendeta Joel Osteen merupakan gembala senior dari Lakewood Church. Gereja ini merupakan gereja terbesar di Amerika Serikat, yang terletak di Houston, Texas. Adapun kehadiran rata-rata jemaat di gereja ini setiap minggunya mencapai 43.500 orang.

Setiap orang memiliki penilaian masing-masing. Ini pasti subyektif dan tidak bisa disamaratakan. oleh sebab itu, mari kita hormati setiap pandangan yang ada karena sesungguhnya itu adalah hak dari setiap individu di dunia, tanpa terkecuali.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tips Mengatasi Pasangan yang Suka Tebar Pesona

4 Kebiasaan Buruk Saat Makan

Merdeka Dari Kecanduan Pornografi

Chord Lagu : MenemukanMu

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami