Keluarga Dan Sahabat Mitra CBN Alami Mukjizat Kesembuhan Dan Pemulihan Ilahi!

Keluarga Dan Sahabat Mitra CBN Alami Mukjizat Kesembuhan Dan Pemulihan Ilahi!

Lusiana Official Writer
2187
Tahukah saudara bahwa ketika ada dua atau tiga orang berkumpul di dalam nama Tuhan, di situ kuasa Ilahi dinyatakan? Sebagai orang percaya dan beriman kepada Yesus, kita harus yakin kuasa mukjizatNya masih sanggup menyembuhkan, melepaskan, serta memulihkan, dan akan tetap ada sampai kepada kesudahan segala sesuatunya.

Tuhan melalui Roh Kudusnya hadir dan menyatakan mukjizat yang sungguh nyata, melawat 152 orang yang hadir pada Ibadah Bersama Mitra CBN dan Pst. John Arnott, yang diadakan tanggal 29 September 2012 di Gedung Sona Topas Jakarta.

Semua orang yang hadir bersehati dan sepakat meninggikan nama Tuhan melalui Doa, Pujian dan Penyembahan yang dipimpin oleh Adon Saptowo (Adon ‘Base Jam’). Pst. John Arnot mengatakan dalam firman yang disampaikannya bahwa kuasa Roh Kudus tidak dapat dibatasi ruang dan waktu, serta dapat memenuhi siapa saja yang membuka hati dan percaya sepenuhnya kepada Allah.

Perkenanan Tuhan sungguh menurunkan kuasaNya dari surga! Banyak doa dan harapan peserta yang hadir, dijawab oleh Tuhan melalui pemulihan, kesembuhan, dan kelepasan.

Beberapa dari mereka, bersaksi mengalami kesembuhan. “Bulan Agustus lalu saya mengikuti sebuah camp rohani dan ketika olah raga saya terjatuh. Saya hadir hari ini dengan ada rasa sakit di dada saya. Sekarang saya sudah bisa menggerakkan tangan saya dengan leluasa dan tidak ada rasa sakit lagi di dada saya. Sungguh mukjizat tetap ada sampai kapan pun juga!” ujar Bapak Hengky sambil memutar tangannya seperti baling-baling.

Tidak sedikit pula yang mengalami pemulihan hidup, “Saat Pst. John Arnott mendoakan dan menumpangkan tangan kepada saya hari ini, saya sungguh merasakan adanya Pemulihan Hati Bapa yang me-recovery hati dan kehidupan saya. Sampai saya tidak sadar sudah rebah di lantai, dan merasakan sukacita, damai yang membuat hati saya tenang,” Ibu Heraldine menyaksikan pemulihan yang dialaminya.

Sugiyanto, seorang praktisi media yang hadir meliput menanggapi positif ibadah ini sebagai salah satu acara efektif membangun kebersamaan sesama Mitra CBN.

Sungguh mukjizat masih ada dan akan terus terjadi! Tuhan bukan hanya bekerja pada event ini tapi setiap hari Dia selalu menyertai kita. Sampai jumpa di event Mitra CBN selanjutnya!

Ikuti Kami