BCare Power Bank, Tak Perlu Kuatir Lagi Saat Lowbat

Entertainment / 7 October 2012

Kalangan Sendiri

BCare Power Bank, Tak Perlu Kuatir Lagi Saat Lowbat

Puji Astuti Official Writer
6272

Apakah Anda pernah merasakan kegelisahan saat baterai handphone Anda sudah akan habis atau biasa kita sebut “lowbat”? Kini Anda tidak perlu lagi mengalami hal serupa itu, karena telah hadir sebuah perangkat yang disebut portable charger atau power bank. Dengan perangkat ini, Anda cukup menghubungkan gadget kesayangan Anda dengan perangkat portable charger melalui sebuah kabel USB.

BCare merupakan sebuah produsen portable charger menghadirkan perangkat ini dalam empat pilihan, yaitu 3600 mAh, 6000 mAh, 9000 mAh dan 12.000 mAh.Portable charger ini cocok untuk semua gadget seperti handphone dalam berbagai merek, PSP, kamera, bahkan laptop.  Untuk menggunakannya, Bcare telah menyediakan berbagai penghubung sesuai dengan masing-masing perangkat gadget.

Dengan ukuran yang sangat handy dan juga berat yang hanya beberapa ratus gram, maka perangkat portable charger atau power bank BCare ini sangat cocok untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Jadi, kini sudah ada jawaban untuk masalah baterai low bat di saat yang tidak diinginkan bukan? Ya, BCare Power Bank akan membuat Anda tak perlu kuatir kehabisan baterai lagi. Bahkan kini perangkat power bank ini dapat Anda pesan di Jawaban.com, harganya pun sangat special untuk Anda visitor setia Jawaban.com. Bagi yang berminat cukup klik disini.

Baca Juga Artikel Lainnya:

powerbank bcare murah di sorgabelanja.com

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami