Jaylin Fleming, Pemain Basket Termuda di Dunia yang Rendah Hati

Nasional / 2 October 2012

Kalangan Sendiri

Jaylin Fleming, Pemain Basket Termuda di Dunia yang Rendah Hati

Budhi Marpaung Official Writer
6705

Pada usia 10 tahun, Jaylin Fleming ditetapkan sebagai pemain basket termuda di dunia. Menimba ilmu di Beasley Academic Center di Chicago, Amerika Serikat, anak dari John Fleming ini memperlihatkan kualitas permainan di atas rata-rata anak seusianya.

Kemampuan Jaylin telah mendapat pengakuan dari Pelatih atletik New York Knicks, Roger Hinds.

“Saya belum pernah melihat anak seperti ini,” ujar Hinds seperti dikutip dari chicagotribune online.

"Berdasarkan usianya, dia yang terbaik yang pernah saya lihat," kata Refiloe Lethunya, mantan pemain Divisi I, dan sekaligus pelatih NBA.

Hingga kini, Jaylin Fleming setia berlatih tidak hanya dengan klubnya, tetapi juga dengan ayahnya yang merupakan seorang pelatih.

Meskipun mendapatkan banyak pujian, Jaylin Flemin dalam kesehariannya tetap bersahaja. “Saya ingin bermain bola basket. Saya hanya (perlu) tetap rendah hati dan terus bekerja keras.”

Umur Jaylin Flaming sekarang adalah 13 tahun dan ia masih mengejar cita-cita untuk menjadi pemain basket terbaik di NBA di masa mendatang.

Bagi Anda yang penasaran melihat seperti apa aksi Jaylin Flaming di lapangan basket silahkan lihat videonya dibawah ini !

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/jME6TEctLLY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga :

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami